Tyson dan Pelatih Beda Pikiran Soal Wilder

Kamis, 03 Desember 2015 - 11:14 WIB
Tyson dan Pelatih Beda Pikiran Soal Wilder
Tyson dan Pelatih Beda Pikiran Soal Wilder
A A A
BOSTON - Soal lawan selanjutnya ternyata antara Tyson Fury dan pelatihnya, Peter Fury beda pikiran. Kalau Tyson dengan tegas menyatakan enggan melayani tantangan Deontay Wilder, tapi Peter malah sudah menyebutkan Wilder sebagai lawan selanjutnya.

Wilder saat ini pemegang sabuk WBC untuk kelas berat dunia. Dan Peter menyatakan ingin anak asuhnya bertemu dengan Wilder untuk menyatukan sabuk WBA, IBF, WBO dan IBO yang sebelumnya sukses dicuri dari Wladimir Klitschko. (Baca juga : Pelatih Ungkap Tyson Bakal Curi Sabuk Juara Wilder)

Sayangnya keinginan paman yang merangkap sebagai pelatih Tyson itu tidak mendapatkan sambutan baik. Tyson malah mengejek Wilder yang tiba-tiba menantangnya untuk tarung unifikasi. (Baca juga : Lawan Klitschko Lagi, Tyson Tepikan Wilder)

"Mengapa kami perlu menyebutkan nama Deontay Wilder? Mari tertawakan nama itu. Mengapa juga saya harus meladeni pemain basket yang baru beberapa tahun terjun ke dunia tinju? Kalau Wilder ingin pertarungan unifikasi dia harus menunggu sebab Wladimir menginginkan pertarungan ulang dengan saya," tegas Tyson dilansir Examiner, Kamis (3/12/2015).

Sejauh ini Tyson memang belum memikirkan soal kariernya usai menjadi juara dunia baru. Ia masih menikmati kemenangannya seperti diberitakan sebelumnya di mana Tyson asyik pesta makanan di sebuah restoran di Boston, London. (Baca juga : Jadi Juara Dunia Tyson 'Ngamuk' di Restoran)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7452 seconds (0.1#10.140)
pixels