Lewat Medsos, Tyson Siap Layani Tantangan Wilder

Kamis, 03 Desember 2015 - 15:00 WIB
Lewat Medsos, Tyson Siap Layani Tantangan Wilder
Lewat Medsos, Tyson Siap Layani Tantangan Wilder
A A A
MANCHESTER - Rencana pertarungan Tyson Fury dan Deontay Wilder nampaknya akan segera terwujud. Kedua petinju sudah mulai berperang di media sosial.

Seakan menanggapi pernyataan pelatih Tyson, Peter Fury yang megumbar rencana menyatukan sabuk juara, Wilder sang pemilik sabuk WBC tidak tinggal diam. Melalui jejaring sosial, Wilder melempar psywar.

Wilder mengunggah sebuah gambar yang menunjukan dirinya membawa semua sabuk juara, sementara di sebelahnya Tyson berdiri dengan wajah lebam. Adegan tersebut diunggah ke akun pribadi Wilder @BronzeBomber.

"Kita akan melihat masa depan yang tampak seperti ini. Nikmati sabuk-sabuk Anda selagi bisa," tulis Wilder.
Lewat Medsos, Tyson Siap Layani Tantangan Wilder


Postingan yang diunggah Kamis (3/12/2015) langsung mendapat tanggapan. Tyson yang tidak mau kalah dengan psywar itu membalasnya dengan cuit. (Baca juga : Pelatih Ungkap Tyson Bakal Curi Sabuk Juara Wilder)

"Bronze Bomber, bagaimana dengan pertarungan unifikasi untuk semua sabuk, Anda kurus, gelandangan!" Kata Fury di Twitter-nya. "Saya akan menghancurkan Anda, kapan saja!!," kata Tyson.

Sebelum menghadapi Wilder, Tyson terlebih dulu akan menjalani rematch menghadapi Wladimir Klitschko. Peter mengatakan Tyson akan punya motivasi lebih untuk memenangkan rematch karena misi sejatinya adalah menyatukan sabuk WBA, IBF, WBO dan WBC.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1158 seconds (0.1#10.140)
pixels