Kompetisi Mati Suri, Nasib PSM Makassar Tunggu RUPS

Rabu, 09 Desember 2015 - 01:40 WIB
Kompetisi Mati Suri,...
Kompetisi Mati Suri, Nasib PSM Makassar Tunggu RUPS
A A A
MAKASSAR - Manajemen PSM Makassar masih menunggu keputusan seluruh Direksi mengenai masa depan tim. Jajaran Direksi Juku Eja menunggu kejelasan nasib sepak bola nasional tahun depan.

Pasalnya, saat ini belum ada titik terang antara PSSI dan Menpora sehingga kompetisi sepak bola Indonesia masih disanksi oleh FIFA. Media Officer PSM Ramli Manong mengatakan, pihaknya belum bisa bergerak banyak lantaran saat ini tidak ada kejelasan kompetisi. "Makanya kita menunggu keputusan Direksi dulu,"kata Ramli.
Dia menjelaskan, dalam waktu dekat bakal dilakukan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) untuk mengelola kembali tim Juku Eja. "Tapi pastinya kami belum tahu, mudah-mudahan bisa segera dilakukan," jelasnya.

Usai tersingkir dari Turnamen Piala Jenderal Sudirman, tim Juku Eja langsung vakum. Apalagi kontrak para pemain juga sudah selesai sehingga mereka bebas menentukan klub di mana mereka bermain di musim depan.

Mantan pemain PSM, Syamsuddin Batola mengatakan, dirinya berharap agar kompetisi di Indonesia bisa segera bergulir. "Supaya pelaku sepak bola bisa memiliki aktivitas,"kata dia.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1436 seconds (0.1#10.140)