Kompetisi Mogok, Persib Gelar Pertandingan Eksebisi

Sabtu, 12 Desember 2015 - 09:50 WIB
Kompetisi Mogok, Persib Gelar Pertandingan Eksebisi
Kompetisi Mogok, Persib Gelar Pertandingan Eksebisi
A A A
BANDUNG - Persib Bandung direncanakan akan menggelar beberapa pertandingan ekshibisi sekaligus keliling ke beberapa daerah Jawa Barat. Persepasi Bandung Raya (PBR) di Stadion Mashud Wisnu Saputra, Kuningan, hari ini.

Setelah itu Maung Bandung akan menghadapi PSMS Medan dalam laga bertajuk Perisai Cup 2015 yang rencananya akan digulirkan 26 dan 30 Desember mendatang.

"Sekarang ada roadshow dulu saja, misalkan ke Tasik, Ciamis, supaya tahu kalau Persib itu masih utuh. Saya juga akan ambil pemain Bandung yang ada di luar," kata Manajer Persib Umuh Muchtar seperti dikutip dari situs resmi Persib, Sabtu (12/12/2015)

Menurutnya, sekalipun tidak ada kompetisi bahkan ditinggalkan beberapa pemain inti, Umuh mengklaim akan membuat tim kebangaan bobotoh ini tetap eksis. Ia tidak mau jika Persib menjadi melempem. Karena itu, dia berjanji tetap memberikan kontribusi untuk tim, meskipun akan berjuang di belakang layar. Salah satunnya dengan keliling Jabar tersebut.

"Untuk pemain muda ini saatnya menunjukan. Kita juga nanti bawa beberapa pemain yang pergi nanti ikut pada roadwshow," ucapnya.

Mengenai waktu kegiatan, Umuh mengatakan, belum dapat memberitahukannya karena masih dalam tahap rencana. Namun harapan roadshow itu tetap besar dan diharapkan Umuh dapat dilaksanakan.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2320 seconds (0.1#10.140)