Legenda Prancis jagokan Portugal

Senin, 25 Juni 2012 - 16:22 WIB
Legenda Prancis jagokan Portugal
Legenda Prancis jagokan Portugal
A A A
Sindonews.com - Palang pintu legendaris Prancis, Marcel Desailly mengungkapkan prediksi mengenai tim yang bakal menjadi kampiun di Kejuaraan Eropa nanti. Mantan pemain Chelsea dan AC Milan itu, menjagokan timnas Portugal keluar sebagai pemenang memenangkan Piala Eropa 2012.

Hal itu didasarkan, setelah menyaksikan kemenangan Portugal atas Republik Ceko dengan skor 1-0 di babak perempat final. Hebatnya Cristiano Ronaldo dkk sebelum mampu lolos dari Grup yang disebut-sebut neraka karena dihuni oelh tim kuat Eropa seperti Jerman, Belanda dan Denmark.

Dia menambahkan, tim berjuluk Seleccao tersebut mempunyai pelaung besar menghentikan dominasi Spanyol, saat kedua tim bentrok di babak semifinal, di Stadion Arena, Donetsk, Kamis 28 Juni 2012, dini hari WIB.

“Saya suka Portugal. Saya tidak ingin Spanyol untuk memenangkan piala lagi karena saya ingin berbagi kemenangan, kami harus memiliki tim juara baru. Saya suka Portugal pasti,”ujar Desailly dikutip Liquidsportsghana, Senin (25/6/2012).

Sementara itu, bintang Portugal Ronaldo menjadi pembicataan berkat performa ciamik dalam laga terakhir bertemu Cheko. Bukan tidak mungkin sosok pemain Real Madrid itu bisa menjadi ancaman serius bagi pertahanan Spanyol.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7618 seconds (0.1#10.140)