Ramos Pulih, Benteng Madrid Kian Lengkap

Sabtu, 12 Desember 2015 - 22:27 WIB
Ramos Pulih, Benteng...
Ramos Pulih, Benteng Madrid Kian Lengkap
A A A
MADRID - Senyum mengembang di mulut Pelatih Real Madrid Rafael Benitez. Bek sekaligus kapten andalannya, Sergio Ramos, pulih dari cedera bahu dan bisa diturunkan melawan Villarreal dalam lanjutan La Liga Spanyol di El Madrigal, Minggu (13/12/2015) atau Senin (14/12/2015) pukul 02.30 WIB.

"Dia siap tampil," kata Benitez dalam konferensi pers prapertandingan di Valdebebas, Sabtu (12/12/2015) dilansir Sport. "Kini, kami yang akan putuskan (menurunkan Ramos atau tidak)."

Ramos mengalami cedera bahu awal musim ini, tapi terus dipaksa bermain dengan bantuan suntikan penghilang rasa sakit rasa. Mantan pemain Sevilla itu kembali mengalami pergeseran tulang bahu dalam laga terakhir melawan Shakhtar Donetsk bulan lalu dan diperparah saat Madrid dikalahkan Sevilla 2-3 pada 8 November. (Baca juga: Soldado Ingin Rusak Suasana Ruang Ganti Madrid).

Namun, setelah dikalahkan Barcelona 0-4, dalam laga El Clasico, 22 November lalu, Ramos memutuskan istirahat. Perintah pembedahan sempat dikeluarkan Madrid, dan dengan itu dilaporkan Ramos akan melewatkan sisa tahun kalender dengan pemulihan.

Namun, kondisi kesehataan Ramos ternyata lebih cepat bugar dan dia sudah kembali berlatih, bahkan siap tampil di El Madrigal. Melawan Villarreal, Benitez bisa memboyong mayoritas pemainnya, kecuali Dani Carvajal dan Raphael Varane, yang masih dalam perawatan cedera.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5637 seconds (0.1#10.140)