Prediksi Susunan Pemain Villarreal vs Real Madrid

Minggu, 13 Desember 2015 - 17:49 WIB
Prediksi Susunan Pemain Villarreal vs Real Madrid
Prediksi Susunan Pemain Villarreal vs Real Madrid
A A A
VILLARREAL - Real Madrid bertemu lawan yang cukup tangguh di pekan ke-15 La Liga Spanyol. Tim asuhan Rafael Benitez itu harus mengunjungi markas Villarreal di Estadio Camp El Madrigal pada Senin (14/12/2015) dini hari WIB.

Dalam catatan head to head, Madrid memang unggul. Meski demikian, mereka tetap diharuskan berhati-hati. Sebab Villarreal sedang menunjukkan penampilan gemilangnya di musim ini. Hingga pekan ke-14 mereka hanya terpaut enam angka dari Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Villarreal ada di posisi lima dengan raihan 24 poin. Sementara Madrid, mereka bertengger di peringkat tiga klasemen. Tipisnya perbedaan kedua tim sepertinya bakal jadi bumbu yang bakal memanaskan pertarungan di Camp El Madrigal.

Sayangnya, dalam laga nanti tuan rumah tak bisa menurunkan Jaume Costa, Daniele Bonera, Adrian Lopez, Leo Baptistao dan Mario Gaspar. Kelimanya masih cedera dan harus menginap lebih lama di ruang perawatan.

Di sisi lain, Madrid hanya ditinggalkan dua pemainnya. Raphael Varane serta Dani Carvajal masih berjuang memulihkan cedera masing-masing. Peran Varane sebagai bek tengah kemungkinan diberikan pada Pepe. Sedangkan Carvajal, posisinya sebagai bek kanan bakal diisi Danilo atau Alvar Arbeloa.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:
Villarreal (4-4-2):
Areola; Adrian Marin, Victor Ruiz, Bailly, Castillejo; Denis Suarez, Bruno, Pina, Dos Santos; Bakambu, Soldado

Real Madrid (4-2-3-1): Navas; Danilo, Ramos, Pepe, Marcelo; Kroos, Modric; Bale, James Rodriguez, Ronaldo; Benzema
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7017 seconds (0.1#10.140)