Pesut Etam Telat Panas di 20 Menit Pertama

Senin, 14 Desember 2015 - 15:13 WIB
Pesut Etam Telat Panas di 20 Menit Pertama
Pesut Etam Telat Panas di 20 Menit Pertama
A A A
SLEMAN - Kemenangan Pusamania Borneo FC atas Surabaya United di 8 Besar Piala Jenderal Sudirman diraih dengan susah payah. Pesut Etam tertinggal dulu 0-1 sebelum menutup pertandingan dengan kemenangan 2-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (13/12).

Pelatih Pusamania Borneo FC Kas Hartadi menyebut jika anak asuhnya telat panas. Sehingga permainan tidak bisa berkembang di babak pertama. Permainan baru berkembang setelah memasuki babak kedua. (Baca juga: Pusamania Sukses Balas Dendam Atas Surabaya United)

"Pemain telat panas di 20 menit pertama sehingga kita tidak bisa berkembang. Namun pelan-pelan semuanya bisa bangkit,"ujar Kas Hartadi.

Kemenangan kali ini menurut Kashartadi, dipengaruhi oleh keberhasilan pemain memaksimalkan bola mati. Gol pertama memanfaatkan tendangan bebas yang salah diantisipai oleh Jendry Pitoy. Sementara gol kedua tercipta setelah Goran Ganchep bisa memaksimalkan umpan dari sepak pojok.

Kemenangan tersebut menjadi keberhasilan yang ditunggu oleh Pusamania, setelah di babak penyisihan sempat dikalahkan oleh Surabaya United dengan skor 3-1. "Selamat untuk Pusamania yang telah bisa memenangkan pertandingan hari ini,"tandas pelatih Surabaya United Ibnu Grahan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7967 seconds (0.1#10.140)