Pacquiao Menangis di Hari Ulang Tahun

Jum'at, 18 Desember 2015 - 15:35 WIB
Pacquiao Menangis di Hari Ulang Tahun
Pacquiao Menangis di Hari Ulang Tahun
A A A
MANILA - Hari ini, 18 Desember 2015, ikon tinju Filipina Manny Pacquiao genap berusia 37 tahun. Saat merayakan hari bahagia itu petinju berjuluk Pacman menceritakan masa kecilnya sambil melelehkan air mata.

Pacquiao tak kuasa menahan tangis ketika menceritakan perjuangannya sebagai petinju muda di Filipina, sebelum akhirnya berhasil menjadi petinju pertama yang menjuarai delapan divisi berbeda.

Dia berbicara tentang perjuagannya di depan keluarga dan para kerabat yang berkumpul di General Santos City. "Hidup sekarang sangat berbeda dari apa yang terjadi sebelumnya," kata Pacman, dikutip Boxing Scene, Jumat (18/12/2015).

Dalam foto-foto yang diunggah Daily Mail jelang pertarungannya kontra Floyd Mayweather Jr, 3 Mei 2015 lalu, Pacquiao digambarkan sebagai anak kurus yang latihan fisik menggunakan peralatan ala kadarnya. (Baca juga : Pacquiao Kecil Berlatih Lewat Sepasang Ban Bekas)

Pacman yang memutuskan pensiun usai bertarung di Las Vegas tahun depan saat ini sedang mecari lawan terakhirnya. Nama-nama seperti Terrence Crawford, Timothy Bradley dan Amir Khan diprediksi akan jadi penutup karier sang bintang.
Pacquiao Menangis di Hari Ulang Tahun
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.8113 seconds (0.1#10.140)