Kemenangan 5 Gol Jadi Pembuktian Soliditas Persib Bandung

Jum'at, 18 Desember 2015 - 20:38 WIB
Kemenangan 5 Gol Jadi...
Kemenangan 5 Gol Jadi Pembuktian Soliditas Persib Bandung
A A A
BANDUNG - Soliditas skuat Persib Bandung tetap terjaga di tengah tidak ada pertandingan. Itu dibuktikan setelah tim berjuluk Maung Bandung itu mengalahkan PS UNI dalam uji coba di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Jumat (18/12) pagi.‎

Tak tanggung-tanggung lima gol tanpa balas berhasil diciptakan masing-masing melalui Al Fath Faathier, Ibrahim Conte dan Atep. Namun begitu, Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman ogah menanggapi hasil lima gol yang berhasil dilesakkan anak asuhnya tersebut. Sebab, laga uji coba sendiri hanya bertujuan untuk menjaga mood pemain agar tidak jenuh.

Bagaimana tidak, selama ini belum ada pertandingan maupun turnamen yang dihadapi Persib setelah pertemuannya dengan PSMS Medan dalam laga bertajuk Perisai Cup 2015 yang rencananya digulirkan 26 dan 30 Desember mendatang batal digelar.

"Seperti yang saya katakan dari awal, tujuan dari uji coba ini yang pertama untuk menjaga mood pemain supaya tidak jenuh. Kalau latihan terus saya pikir akan jenuh kalau tidak diselingi dengan pertandingan. Hanya itu salah satu tujuannya," ujar Djanur saat ditemui seusai pertandingan.

Selain menjaga mood pemain, pada laga uji coba tersebut, Djanur ingin melihat perkembangan dua pemain mudanya, Gian Zola dan Febri Hariyadi yang selama ini bergabung dengan Persib Bandung.

Menurutnya, dua pemain dari Diklat Persib itu menunjukkan progres yang semakin meningkat ketimbang saat tampil di turnamen Piala Jenderal Sudirman lalu. Sehingga Djanur yakin kedepannya Gian Zola dan Febri mampu menjadi pemain masa depan Persib Bandung.

"Ada beberapa juga yang baru gabung seperti Al Fath dan Sugianto yang di belakang termasuk termasuk pemain dari PBR (Gavin Kwan Adsit dan Ibrahim Conteh). Kita pantau terus,"pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2066 seconds (0.1#10.140)