Persib Bandung Bimbang Ikut Marahalim Cup, Mengapa?

Minggu, 20 Desember 2015 - 01:12 WIB
Persib Bandung Bimbang Ikut Marahalim Cup, Mengapa?
Persib Bandung Bimbang Ikut Marahalim Cup, Mengapa?
A A A
BANDUNG - Persib Bandung mendapatkan tawaran untuk berlaga di Marahalim Cup 2016.‎ Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku sudah mendapatkan undangan untuk mengikuti turnamen yang diikuti delapan tim elite Indonesia.

Delapan tim itu adalah Surabaya United, Arema Cronus, Persija Jakarta, Semen Padang, PSMS Medan, Sriwijaya FC, Bali United dan Persib Bandung itu. Namun, pelatih asal Majalengka ini belum menyatakan keikutsertaannya.

"Undangan (Marahalim Cup) sudah ada. Sudah saya baca. Tapi belum tentu ikut juga, tergantung manajemen (Persib). Kalau kata Manajemen ikut ya berarti kita ikut. Kalau tidak, ya berarti tidak,"tegas Djanur saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Sabtu (19/12).
Di sisi lain, Sekretaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Yudiana mengatakan pihaknya masih menimbang-nimbang keikutsertaan Persib Bandung untuk berlaga di turnamen yang rencananya akan dihelat Maret 2016 mendatang itu, meski total hadiah yang dikeluarkan mencapai Rp11 miliar. Sebab sejauh ini undangan yang didapat baru sebatas ajakan saja.
"Sementara dari segi biaya, baik transportasi, penginapan dan fee yang akan kita (Persib) dapat belum ada. Jadi kita juga masih menunggu kepastian lebih lanjut. Setelah itu baru kita putuskan ikut atau tidaknya (terlibat di Marahalim Cup)," tegas Yudiana.
Terkait mengenai turnamen Piala Wali Kota Padang yang rencananya akan digelar 3 hingga 7 Februari 2016, Yudiana mengaku belum mendapatkan undangan secara resmi.
Padahal Persib Bandung sendiri sudah tercantum dalam daftar tim selain PSP Padang, Semen Padang, Pro Duta, Persija Jakarta dan tim asal Malaysia Selangor FA yang akan mengikuti Turnamen Piala Wali Kota Padang 2016.
"Belum ada (undangan Piala Wali Kota Padang). Sampai saat ini baru dua undangan yang baru kita terima. Perisai Cup sama Mara Halim. Sementara yang lain, seperti Wali Kota Padang belum kita terima," tandasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4465 seconds (0.1#10.140)