King Kong Pukul Jennings di Ronde 7

Minggu, 20 Desember 2015 - 12:11 WIB
King Kong Pukul Jennings di Ronde 7
King Kong Pukul Jennings di Ronde 7
A A A
NEW YORK - Luis Ortiz sukses mempertahankan sabuk juara kelas berat interim WBA usai menang TKO atas Bryant Jennings di Turning Stone Resort & Casino, Minggu (20/12/2015) siang WIB. Berkat kemenangan ini petinju yang dikenal dengan julukan The Real King Kong itu tetap memegang rekor tak terkalahkan.

Pada pertarungan ini Ortiz langsung memberikan tekanan kepada Jennings di ronde pertama. Beberapa kali pukulan berhasil mengejutkan petinju berusia 31 tahun tersebut. King Kong terus mendominasi jalannya pertarungan hingga ronde keenam.

Memasuki ronde ketujuh, King Kong makin beringas dengan melepaskan pukulan uppercut kiri dan kanan sebanyak tiga kali. Praktis, Jennings terkapar di kanvas. Kendati mampu melanjutkan pertarungan sebelum bel berbunyi, namun Ortiz tak memberikan kesempatan kepada lawannya untuk beristirahat sampai akhirnya wasit menghentikan pertarungan.

Ortiz pernah mengatakan jika ia mampu mengalahkan Jennings, maka dia menyebut dirinya layak untuk menantang juara kelas berat versi WBC Deontay "Bomber Bronze" Wilder atau Wladimir Klitschko. Kita lihat saja, apakah Golden Boy Promotion bakal melakukan negosiasi dengan kedua petinju tersebut atau malah mengalihkan perhatian kepada petaruang lain.

"Saya ingin menghadapi petinju terbaik. Golden Boy Promotion tahu bahwa saya menginginkan yang terbaik di luar sana. Saya bisa melawan siapa pun dan berharap bisa berhadapan dengan mereka di depan saya. Ini untuk membuktikan saya yang terbaik di divisi ini. baik itu Wilder atau Klitschko sekali pun. Intinya, siapa pun di depan saya maka itu yang akan saya hadapi," ungkap Ortiz.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0501 seconds (0.1#10.140)