Libur Nasional, Arema Kasih Pemain Cuti Dua hari

Kamis, 24 Desember 2015 - 12:22 WIB
Libur Nasional, Arema Kasih Pemain Cuti Dua hari
Libur Nasional, Arema Kasih Pemain Cuti Dua hari
A A A
MALANG - Suasana liburan tidak hanya dirasakan masyarakat biasa saja. Pemain yang berada di skuat Arema Cronus bisa berkumpul bersama keluarga setelah klub memberikan cuti selama dua hari.

Skuat Singo Edan mendapat kabar gembira ini setelah mereka tiba di Malang, Rabu (23/12/2015) pagi kemarin, usai menyelesaikan pertandingan melawan PBFC di pertandingan terakhir Grup E babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman. Alasan Arema meliburkan aktivitas latihan para pemainnya karena ini bertepatan dengan hari libur nasional.

Pertama, hari ini adalah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Esok hari atau 25 Desember libur Hari Raya Natal. Namun pelatih Arema Joko Susilo menginstruksikan kepada anak asuhnya agar kembali ke Malang pada 26 Desember.

"Ya kami liburkan saja pemain selama dua hari, mereka juga butuh istirahat. Kita agendakan latihan kembali pada 26 Desember nanti, kita mulai fokus untuk babak semifinal," tutur pelatih Arema, Joko Susilo seperti dikutip dari Wearemania, Kamis (24/12/2015).

Penggawa Singo Edan punya waktu recovery (pemulihan) yang cukup panjang sebelum berlaga di babak semifinal pada 9 Januari 2016 mendatang. Mereka akan menantang Mitra Kukar di leg pertama di Tenggarong.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4909 seconds (0.1#10.140)