Pertemuan Klub ISL di Batam, Persib Belum Terima Undangan PT Liga

Jum'at, 25 Desember 2015 - 21:12 WIB
Pertemuan Klub ISL di...
Pertemuan Klub ISL di Batam, Persib Belum Terima Undangan PT Liga
A A A
BANDUNG - Persib Bandung belum menerima undangan pertemuan dengan klub-klub Indonesia Super League (ISL) di Batam. Padahal pertemuan yang merupakan inisiatif PT Liga Indonesia itu akan digelar Sabtu (26/12).
Media officer tim Persib Bandung, Irfan Suryadiredja mengatakan hingga saat ini tidak ada undangan. Bahkan, tidak ada komunikasi yang diterima pihaknya untuk mengikuti pertemuan yang membahas sejumlah agenda di 2016 mendatang.
"Belum, belum kita terima. Belum tahu juga ada undangan. Yang jelas kita belum menerima," ujar Irfan saat dihubungi melalui telepon selulernya, Jumat (25/12).
Pertemuan itu sendiri rencananya akan membahas terkait kelanjutan persiapan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2016. Termasuk membahas opsi digelarnya turnamen yang menggunakan format kompetisi dengan tajuk Liga Independen sesuai kesepakatan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Oktober 2015 lalu di Jakarta, apabila pihak kepolisian tidak memberikan izin diadakannya ISL 2016.
PSM Makassar menjadi salah satu peserta ISL yang mengklaim sudah menerima undangan dari operator kompetisi tertinggi tanah air untuk menghadiri pertemuan tersebut.

Namun tidak bagi Persib. Tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu belum menerima atau bahkan undangan untuk melakukan pertemuan tersebut.
Saat ini kondisi tim berjulukan Maung Bandung ini tengah diliburkan. Salah satu alasannya untuk menghormati perayaan Hari Natal bagi umat Nasrani. Imbasnya, laga uji coba melawan Garuda Tangerang pun batal terlaksana.
"Yang pasti pada akhir pekan ini tidak ada uji coba. Selain bertepatan dengan hari Natal, kami juga kesulitan mencari lapangan. Tidak ada lapangan yang biasa dipakai pertandingan. Sehingga uji coba kemungkinan besar minggu depan," ujar Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman.
Kendati begitu, hari libur itu sendiri hanya berlangsung singkat. Tepat pagi ini skuat Maung Bandung kembali menjalani latihan seperti biasanya. "Latihan pagi di Ciujung (supratman)," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0469 seconds (0.1#10.140)