Mourinho Cari 'Wangsit' di Brasil

Senin, 28 Desember 2015 - 17:04 WIB
Mourinho Cari Wangsit di Brasil
Mourinho Cari 'Wangsit' di Brasil
A A A
LONDON - Di mana Jose Mourinho kini berada? Manurut agennya, Jorge Mendes saat ini tengah berada di Brasil.

Usai dipecat dari Chelsea, pelatih asal Portugal itu memang mengunci rapat-rapat mulutnya. Ia enggan membeberkan sejumlah rencana masa depannya.

Banyak klub besar di Eropa dikaitkan dengan Mourinho dan salah satunya Manchester United. Kabarnya, hasil buruk yang bakal dituai United kala melawan Chelsea, Selasa (29/12/2015), akan menjadi pintu masuk Mourinho ke Old Trafford. Dari Spanyol sampai saat ini wacana Mourinho kembali menukangi Real Madrid juga belum mereda.

Mendez mengatakan sampai saat ini Mourinho belum memberikan putusan. Semuanya masih terus dalam pertimbangan meski info terakhir manajemen United menyiapkan rencana langsung menguhubungi Mourinho jika Louis van Gaal memberikan kemenangan.

"Sekarang Mourinho ada di Brasil. Kita lihat saja nanti saat dia kembali. Saat ini kami tak mau membicarakan soal Inggris, Spanyol atau Italia. Mourinho butuh ketenangan dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Dia pelatih terbaik di dunia," tutur Mendez dalam wawancara dengan Skysport, Senin (28/12/2015).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6880 seconds (0.1#10.140)