Ibunda Rossi Ingin Kasih Marquez dan Lorenzo Hadiah Natal

Selasa, 29 Desember 2015 - 15:36 WIB
Ibunda Rossi Ingin Kasih Marquez dan Lorenzo Hadiah Natal
Ibunda Rossi Ingin Kasih Marquez dan Lorenzo Hadiah Natal
A A A
MILAN - Stefania Palma, Ibu Valentino Rossi, sedikit berderita soal kedua anaknya, Vale dan Luca Marini. Mulai dari perjalanan karier keduanya hingga membahas rival berat The Doctor; Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.

Stefania yang diwawancara Gazetta dello sport, Senin (28/12/2015) atau Selasa (29/12/2015), berbicara panjang lebar mengenai kedua anaknya. Baik Rossi dan Luca dinilai sang ibu bakal saling melengkapi satu sama lain.

"Menjadi saudara Valentino bagi saya adalah hal yang baik untuknya. Lucas hanya bisa dibantu dengan cara bertukar pendapat dengan saudaranya. Tekanan, jika ada, mungkin hanya ada di tahun pertama, maka kami sudah siap," tegas Stefania.

Selain membicarakan sang adik, Stefania juga menyiratkan harapannya agar Rossi segera menikahi kekasihnya, Linda Morselli. Hal itu terungkap ketika disinggung soal ayahnya, Graziano Rossi, yang sudah menginginkan seorang cucu.

"Mereka harus menikah terlebih dulu. Tetapi terlepas dari hal itu, Ia dan Linda sangat cocok. Valentino orang yang sangat tenang dan saya merasa seperti Linda. Saya sangat senang dengannya," harapnya. (Baca Juga: Suzuki Ingin Satukan Rossi dan Pedrosa di Musim 2017)

Masih dalam suasana Natal, Stefania juga disinggung sudah memberi kado apa kepada Rossi. Tak hanya kepada anak sulungnya, Stefania juga ditanya soal kado apa yang mungkin ia berikan kepada dua rival berat Rossi; Lorenzo dan Marquez.

"Untuk Rossi, saya sudah memberinya sebuah buku mitos agar bisa lebih memahami seseorang. Untuk Luca, ia mendapatkan mobil sebab sudah memiliki SIM. Tetapi itu hanya bisa digunakan selama libur natal dan liburan lainnya," tambahnya.

"Untuk Marquez, mungkin cerutu perdamaian bagus untuknya. Dan Lorenzo, apakah saya harus memberikannya sesuatu? Mungkin cerutu juga baik untuknya," bebernya.

Soal perseteruan Rossi dengan Lorenzo dan Marquez, Stefania enggan berkomentar lebih jauh. Namun ia mengaku tak pernah melihat anaknya kecewa seperti itu.

"Setelah akhir kejuaraan dunia. Saya belum pernah melihatnya begitu. Dari apa yang terjadi, alangkah baiknya kita bicara setelah malam di Valencia. Untungnya ada Reli Monza. Akhir pekan ini sudah ditandai oleh suatu acara dan kini ia telah kembali ke rumah dengan lebih tenang," pungkasnya. (Baca Juga: Lin Jarvis Sokong Ambisi Rossi)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6921 seconds (0.1#10.140)