Resolusi Mancini di 2016 Kembali ke Liga Champions

Kamis, 31 Desember 2015 - 15:40 WIB
Resolusi Mancini di 2016 Kembali ke Liga Champions
Resolusi Mancini di 2016 Kembali ke Liga Champions
A A A
DUBAI - Pelatih Inter Milan Roberto Mancini telah mencanangkan target ganda. Selain memburu gelar Scudetto tampil di Liga Champions juga menjadi bidikan dan semua itu menjadi resolusi Mancini di 2016.

Peluang Nerazzurri untuk meraih gelar bergengsi di Serie A Liga Italia terbuka lebar. Saat ini Inter masih kokoh di puncak klasemen.

Sayangnya persiapan mereka agak terganggu setelah kalah di laga persahabatan melawan Paris Saint German (PSG) di Dubai. Inter kalah 0-1 lewat gol yang dicetak Jean-Kévin Augustin.

"Ini adalah pertandingan pertama setelah sepekan libur. Pertandingan ini sangat berguna untuk menemukan kondisi pemain dan saya berharap itu semua bermanfaat," ucapnya dalam wawancara dengan Interchannel, Kamis (31/12/2015).

Menyoal soal pertandingannya melawan PSG, Mancini menyebut jika klub kaya asal Prancis itu memang kuat. "Kondisi itu tak akan berubah meski kehilangan sejumlah pemain. Ini adalah pertandingan yang baik dan kami bekerja untuk mempertahankan pekerjaan yang sejauh ini sudah kami lakukan."

Jalan ke depan memang masih terjal. Meski begitu, Mancini yang musim ini didapuk menjadi juru taktik klub milik Erick Thohir itu terbilang sukses.

"Kami selalu untuk mencoba memberikan yang terbaik dan hasilnya di klasemen kami bisa menunjukkannya. Kami akan mencoba memenangkan tiga pertandingan terakhir. Tapi, kami tidak boleh melupakan tujuan utama, yakni kembali ke Liga Champions," pungkas Mancini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1407 seconds (0.1#10.140)
pixels