Preview Inter Milan vs Barcelona: 3 Poin Krusial

Selasa, 04 Oktober 2022 - 10:03 WIB
loading...
Preview Inter Milan vs Barcelona: 3 Poin Krusial
Barcelona bakal berkunjung ke markas Inter Milan untuk melakoni laga lanjutan Grup C Liga Champions 2022-2023 di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (5/10/2022) dini hari WIB / Foto: InsideSport.IN
A A A
MILAN - Barcelona bakal berkunjung ke markas Inter Milan untuk melakoni laga lanjutan Grup C Liga Champions 2022-2023 di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (5/10/2022) dini hari WIB. Dua kesebelasan tentunya akan menyajikan laga yang menghibur dalam perebutan tiga poin ini.

Saat ini Barcelona dan Inter Milan sama-sama mengoleksi tiga poin dari dua pertandingan yang telah dijalaninya tersebut. Hanya saja posisi Blaugrana lebih baik ketimbang Nerazzurri di Grup C.

Menariknya, Barcelona maupun Inter sama-sama berhasil mengalahkan Viktoria Plzen tetapi keduanya kalah dari Bayern Muenchen. Bagi pasukan Simone Inzaghi, ini bukan pekerjaan yang mudah untuk mengatasi pasukan Xavi Hernandez.

BACA JUGA: Awas! Terkena Gas Air Mata dan Didiamkan selama 20 Menit Bisa Berakibat Kematian

Terlebih, Inter Milan tengah mengalami awal terburuk di Liga Italia selama 11 tahun lantaran baru mengumpulkan empat kemenangan dari delapan pertandingan. Hasil minor ini membuat dukungan untuk Inzaghi perlahan terkuras di antara fanbase fanatik Nerazzurri.

Sementara Barcelona punya awal yang bagus dengan belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan Liga Spanyol. Statistik ini tentunya harus diwaspadai Inzaghi, terlebih Inter baru sekali menang dalam lima pertemuan denagn Blaugrana di Milan.

BACA JUGA: Prihatin Tragedi Kanjuruhan, Pep Guardiola: Menyedihkan, Dunia Sudah Gila!

Artinya, Inter harus mengatasi kesulitan untuk meraih poin maksimal. Apalagi Barcelona tidak ingin peristiwa memalukan musim lalu kembali terulang ketika mereka gagal menembus tahap sistem gugur setelah hanya berada di urutan ketiga atau di belakang Muenchen dan Benfica.



Prakiraan Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, Acerbi, Bastoni; Dumfries, Barella, Asllani, Calhanoglu, Dimarco; Martinez, Dzeko

Barcelona: Ter Stegen; Roberto, Christensen, Garcia, Alba; Kessie, Busquets, Pedri; Dembele, Lewandowski, Raphinha
(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3781 seconds (11.97#12.26)