Soal Pemilihan Bradley, Promotor dan Pacquiao Beda Suara

Minggu, 03 Januari 2016 - 15:01 WIB
Soal Pemilihan Bradley, Promotor dan Pacquiao Beda Suara
Soal Pemilihan Bradley, Promotor dan Pacquiao Beda Suara
A A A
MANILA - Manny Pacquiao kembali dihadapkan dengan Timothy Bradley. Pertarungan keduanya akan digelar pada 9 April 2016 mendatang.

Menurut penuturan Bom Arum selaku promotor Pacquiao, duel ini bisa terjadi karena pihak pendukung seperti sponsor dan stasiun televisi siap mengeluarkan banyak uang. Meski disesali berbagai pihak, Arum tetap pada keputusannya menggelar edisi ketiga pertarungan Pacquiao melawan Bradley.

"Saya pikir perusahaan siaran, penyedia satelit, MGM dan HBO semuanya menganggap Bradley lebih menguntungkan. Jika dari sudut pemasaran, ia (Bradley) yang lebih baik," jelasnya yang dikutip dari Boxing Scene. (Baca juga: Ini Alasan Utama Pacquiao Tunjuk Bradley Jadi Lawan Terakhir)

Namun anggapan itu bertolak belakang dengan Pacquiao. Petinju kebangsaan Filipina tersebut mengaku tidak menjadikan faktor bisnis sebagai alasan pemilihan Bradley. (Baca juga: Pacquiao Tunjuk Timothy Bradley Sebagai Lawan Terakhir)

"Pemilihan Bradley tidak sepenuhnya dipengaruhi masalah bisnis. Ada banyak faktor yang dipertimbangkan oleh tim kami," ucap Pacquiao pada Philboxing.

"Bagi kami, yang terpenting yakni memberikan hiburan pada seluruh fans. Kami ingin memenuhi harapan mereka. Pilihan memang banyak. Tapi yang kami pilih sesuai dengan kepentingan pecinta olahraga tinju," pungkasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0263 seconds (0.1#10.140)
pixels