Yamaha Siap Rombak Pembalap di Musim 2017

Selasa, 05 Januari 2016 - 18:42 WIB
Yamaha Siap Rombak Pembalap di Musim 2017
Yamaha Siap Rombak Pembalap di Musim 2017
A A A
LESMO - Direktur Eksekutif Yamaha Lin Jarvis mengaku Monster Yamaha Tech 3 siap merombak pembalapnya musim depan. Itu artinya, musim ini akan jadi kesempatan terakhir untuk Bradley Smith dan Pol Espargaro menunjukkan tajinya.

Smith dan Espargaro jadi pembalap Satelit Yamaha saat ini. Smith bergabung tim Garpu Tala sejak 2013, sedangkan rekannya baru musim lalu naik kelas ke MotoGP.

"Saya harus katakan kami sudah mencari pembalap lain dan kami sadar, jika kami tidak mempertahankan Bradley Smith dan Pol Espargaro, siapa yang akan duduk di motor kami? kata Jarvis seperti dilansir Speedweek, Selasa (5/1/2016).

"Tetapi mungkin masih terlalu awal bagi kami mendatangkan pembalap-baru. Tapi jelas, bagi Bradley dan Pol musim ini akan sangat penting," imbuhnya.

Jarvis mengaku masih memberi kesempatan kepada Bradley dan Espargaro memerbaiki penampilannya. Jika berhasil, bukan tak mungkin salah satunya bakal naik ke tim pabrikan di musim 2017. Namun sebaliknya, keduanya siap-siap mencari tim baru jika gagal memenuhi ekpektasi.

"Semua kursi di tim pabrikan akan tersedia pada 2017. Tidak ada yang tahu siapa yang pensiun atau kontrak yang akan kosong. Ini kesempatan besar bagi mereka,"

"Tetapi Bradley atau Pol pada 2017 bersama tim Tech3? Jujur tidak mungkin. Mereka lebih baik pindah ke tim lain atau tetap bersama kami dan akan dipromosikan ke tim pabrikan jika bisa bekerja dengan baik," tutupnya. (Baca Juga: Wuih...Rossi Jadi Bos Merchandise Resmi Yamaha)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4833 seconds (0.1#10.140)