Preview Barcelona vs Espanyol: Lanjutkan Pertarungan di Copa del Rey

Rabu, 06 Januari 2016 - 07:00 WIB
Preview Barcelona vs Espanyol: Lanjutkan Pertarungan di Copa del Rey
Preview Barcelona vs Espanyol: Lanjutkan Pertarungan di Copa del Rey
A A A
BARCELONA - Derby Catalan kembali terjadi di pekan ini. Usai imbang 0-0 saat tampil di pentas La Liga, Sabtu (2/1/2016) lalu, Barcelona dan Espanyol kini akan melanjutkan pertarungannya di babak 16 besar Copa del Rey.

Dalam laga yang digelar di Estadio Camp Nou, Kamis (7/1/2016), Barca bakal menurunkan dua pemain barunya yakni Aleix Vidal dan Arda Turan. Meski tidak bermain selama setengah musim, keduanya tetap dijadikan andalan oleh pelatih Luis Enrique.

"Mereka bakal mendapat kesempatan dan berperan selama pertandingan. Saya yakin, mereka mampu bermain penuh 90 menit," ucap Enrique yang dikutip dari Sky Sports.

Di sisi lain, Espanyol kemungkinan akan menurunkan skuat yang sama dengan akhir pekan lalu. Berbekal strateginya itu, tim asuhan Constantin Galca berharap bisa meraih hasil positif di leg pertama ini.

Jika keinginannya terwujud, Espanyol mendapat keuntungan sebab leg kedua akan digelar di markas mereka Estadio Power8, 14 Januari 2016. Meski kalah dalam catatan head to head, Espanyol setidaknya lebih percaya diri saat tampil di rumahnya dan itu sudah mereka buktikan ketika mengimbangi Lionel Messi Cs akhir pekan lalu.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:
Barcelona (4-3-3):
Ter Stegen; Vidal, Bartra, Pique, Adriano; Busquets, Iniesta, Sergi Roberto; Arda Turan, Messi, Suarez

Espanyol (4-2-3-1): Pau Lopez; Ruben Duarte, Roco, Gonzalez, Javi Lopez; Diop, Abraham; Asensio, Sevilla, Perez; Caicedo
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0815 seconds (0.1#10.140)