Polisi Staffordshire hibur fans Inggris

Senin, 25 Juni 2012 - 17:37 WIB
Polisi Staffordshire hibur fans Inggris
Polisi Staffordshire hibur fans Inggris
A A A
Sindonews.com - Satuan polisi regional di Inggris sukses menjadi bintang di Twitter. Apa sebab? Dia menuliskan komentar-komentar unik dan lucu saat laga perempat final Piala Eropa yang mempertemukan Inggris dan Italia.

Polisi dari Staffordshire tersebut menjadi perhatian para pendukung Inggris karena menyebut pemain Italia melakukan diving, mengomentari taktik, aksi penyelamatan brilian, dan aksi para pemain. Salah satu yang menarik perhatian seperti “Tekel brilian dari Terry. Kami juga akan menekel para pelanggar hukum!,” tulis akun tersebut dilansir AP. Pesan itu dituliskan setelah Terry melakukan tackling saat mengeblok tembakan Mario Balotelli.

Penegak hukum memang mengundang reaksi dunia maya yang berhasil di-retweet lebih dari 200 kali dalam tempo kurang dari satu jam. Namun, Terry sendiri akan maju ke persidangan kasus rasialismenya pada 9 Juli nanti setelah pemain Chelsea itu dituduh melakukan hinaan rasial untuk pemain Queens Park Rangers, Anton Ferdinand di Liga Inggris.

Selain menyinggung soal Terry, sementara pertandingan sedang berjalan, mereka menuliskan pesan lain. “Perubahan taktik yang dilakukan Inggris sepertinya berhasil. Adapun taktik kami adalah menghentikan aksi kekerasan!,” lanjut pesan satuan polisi tersebut.

Setidaknya, rangkaian pesan di twitter dari pasukan polisi itu sukses membuat para pendukung Inggris tersenyum meski The Three Lions tersingkir setelah kalah 4-2 dari Italia lewat adu penalti.

Usai pertandingan, pasukan polisi itu menuliskan pesan terakhir mereka. “Inggris tidak beruntung. Terima kasih sudah mengikuti kami. Kami harap Anda menikmati tweet kami. Tetap jaga keamanan”. pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1378 seconds (0.1#10.140)