Persib Bandung Menang Besar, Djanur Puas Performa Gian Zola Cs

Jum'at, 08 Januari 2016 - 14:59 WIB
Persib Bandung Menang Besar, Djanur Puas Performa Gian Zola Cs
Persib Bandung Menang Besar, Djanur Puas Performa Gian Zola Cs
A A A
BANDUNG - Skuat Persib Bandung tetap serius menyiapkan diri kendati belum mendapatkan kejelasan turnamen mana yang akan diikuti. Salah satunya dengan berujicoba melawan PS Setia yang merupakan tim lokal asal Bandung. Hasilnya, Atep dkk menang 7-1 dalam uji coba di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Jumat (8/1) pagi.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman pun menyatakan kepuasannya dengan performa anak asuhnya. Pasalnya, pelatihan yang kerap dilakukan di Lapangan Futsal Jalan Ciujung, Kota Bandung, selama ini tidak mengubah kinerja para pemainnya saat bertanding di lapangan sebenarnya.

"Walaupun sebenarnya ada yang belum kembali normal dengan penampilannya karena memang selama ini latihan di lapangan kecil (futsal) tapi saya puas terutama dengan penampilan pemain yang baru bergabung,"ujar Djanur saat ditemui seusai pertandingan.

Pemain yang baru bergabung tersebut, lanjut Djanur di antaranya Gian Zola, Febri Hariyadi, Al Fath Faathier dan Ary Ahmad. Mereka selama ini harus absen dalam sesi latihan bersama Persib karena harus menjalani pelatihan dengan tim Pelatda PON Jabar.

"Meskipun dibilang baru bergabung, mereka sudah bisa menyatu dengan tim. Saya pikir cukup punya harapan untuk masa depan di Persib," katanya.

Meski demikian, pelatih asal Majalengka ini menegaskan akan tetap menambah jumlah pemainnya apabila manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sudah membuat keputusan untuk mengikuti turnamen yang selama ini menghampirinya. Baik itu Piala Wali Kota Padang, Piala Gubernur Kalimantan Timur dan Marahalim Cup 2016.

"Kalau misalkan sudah ada keputusan turnamen mana yang akan diikuti, tentunya kita harus sesegera mencoba untuk mencari pemain. Kalau saya sih konsennya mencari pemain asing. Untuk menutup perginya tiga pemain asing kita (Vladimir Vujovic, Makan Konate, Ilija Spasojevic)," bebernya.

Bisa saja, pemain asing incarannya yang pernah mengikuti seleksi sebelumnya bersama Persib, seperti Ikpefua Osas Marvelous, John Tarkpor dan Ibrahim Conteh.

"Kira-kira seperti itu lah (pemain asing yang datang). Kita rencanakan lawan PBR (Persipasi Bandung Raya) di Bekasi nanti pemain tambahan ini bisa datang. Atau mungkin di sesi latihan berikut mereka datang. Komunikasinya sih seperti itu," tuturnya.

Sementara terkait pemain seperti Firman Utina, Supardi Nasir, M Ridwan, Achmad Jufriyanto dan Abdul Rahman yang dikabarkan belum memiliki klub setelah hengkang dari Persib. Djanur menyebutkan segala kemungkinan bisa terjadi dan bisa memperkuat Persib Bandung kembali.

"Mungkin-mungkin saja. Karena mereka saat ini belum tahu kejelasannya seperti apa. Termasuk saya juga," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5866 seconds (0.1#10.140)