Mitra Kukar vs Arema: Awas, Dos Santos Ganas!

Sabtu, 09 Januari 2016 - 01:10 WIB
Mitra Kukar vs Arema: Awas, Dos Santos Ganas!
Mitra Kukar vs Arema: Awas, Dos Santos Ganas!
A A A
KUKAR - Duel seru Mitra Kukar kontra Arema Cronus siap tersaji pada leg pertama semifinal Piala Jenderal Sudirman 2015 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (9/1) hari ini. Laga ini menjadi sangat krusial untuk membuka jalan ke babak final.

Pelatih Arema Joko Susilo menganggap Mitra Kukar sangat berbahaya bila bermain di kandangnya. Selain memiliki materi pemain yang merata kualitasnya, Joko mewaspadai trio pemain asing Naga Mekes: Patrick Dos Santos Cruz, Arthur Cunna, dan Rodrigo Dos Santos.

Joko mengakui Mitra Kukar sangat efektif dalam merekrut pemain asing di Piala Jenderal Sudirman 2015 ini. Buktinya, ketiga pemain asing anyar tim Naga Mekes tersebut langsung memberikan perubahan yang sangat besar. "Terutama strikernya (Patrick Dos Santos), dia sangat membahayakan," tukas Joko.

Sebenarnya fokus Arema bukan hanya pada satu sosok pemain. Menurut pelatih bersapa Gethuk, semua pemain tuan rumah mendapatkan treatment yang sama. "Kami sudah memetakan kekuatan mereka. Semuanya mendapat perlakuan sama, karena pemain Arema harus disiplin di semua lini," kata dia.

Walau belum menguak lebih jauh formasi dan komposisi tim, namun diprediksi Arema tetap memakai formasi 4-3-3. Trio Samsul Arif, Cristian Gonzales dan Esteban Vizcarra akan menjadi aktor utama di lini serang Singo Edan. Formasi serupa juga bakal dimainkan Mitra Kukar.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0690 seconds (0.1#10.140)