Kiko Insa Tahu Cara Ampuh Matikan Dos Santos

Sabtu, 09 Januari 2016 - 03:17 WIB
Kiko Insa Tahu Cara Ampuh Matikan Dos Santos
Kiko Insa Tahu Cara Ampuh Matikan Dos Santos
A A A
KUKAR - Nama Patrick Dos Santos wajib masuk dalam catatan Arema Cronus jelang laga semifinal Piala Jenderal Sudirman (PJS) 2015. Pada laga di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (9/1), striker Mitra Kukar tersebut berpotensi menjari sosok antagonis bagi Arema. (Baca juga: Mitra Kukar vs Arema: Awas, Dos Santos Ganas)
Penyerang asal Brazil membuktikan kualitasnya dengan menjadi top scorer sementara Piala Jenderal Sudirman 2015 dengan koleksi enam gol. Kontribusinya sangat signifikan dalam membawa tim berjuluk Naga Mekes ke partai semifinal. Statistik Dos Santos layak dipelototi pertahanan Arema.

Terutama bek Kiko Insa yang bakal mendapatkan tugas mengawal pemain asal Brazil tersebut. Bek Arema asal Spanyol ini mengaku sudah sangat siap menjalankan misi meredam pergerakan Dos Santos. "Dia penyerang cerdik. Saya siap menghadapinya," ujar Kiko Insa.

"Saya tahu Mitra Kukar memiliki beberapa penyerang bagus, tapi Dos Santos paling menonjol. Ini tantangan yang harus saya selesaikan dengan baik. Semoga Arema bisa mengakhiri pertandingan dengan kemenangan," urai Kiko Insa.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4689 seconds (0.1#10.140)