Naga Mekes Langsung Serang Singo Edan

Sabtu, 09 Januari 2016 - 09:01 WIB
Naga Mekes Langsung...
Naga Mekes Langsung Serang Singo Edan
A A A
KUKAR - Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra menjanjikan permainan ofensif untuk membungkam Arema di leg pertama semifinal Piala jenderal Sudirman, Sabtu (9/1) hari ini. Jafri memastikan pasukan Naga Mekes akan langsung menyerang untuk memaksimalkan keuntungan gol di leg pertama ini.

Mantan pelatih Semen Padang itu akan memasang formasi 4-3-3. Formasi itu disebutnya pilihan terbaik untuk menjaga peluang memenangi pertandingan atas Singo Edan. (Baca juga: Mitra Kukar vs Arema: Awas, Dos Santos Ganas!)

"Kami harus ambil peluang ini (menjadi tuan rumah) dengan mendapat kemenangan. Kami akan semaksim mungkin untuk menang, karena tentunya di leg kedua akan sulit kalau kami sampai gagal menang di leg pertama ini," kata Jafri Sastra.

Eks pelatih Semen Padang ini meyakini timnya sudah siap dari aspek mental maupun teknis. Arema disebutnya sebagai lawan yang sulit, tapi segala kemungkinan bisa terjadi di laga dengan format home away. Dia berharap timnya bisa menjalankan skenario dengan baik di pertandingan.

"Kalau melihat hingga ujicoba lawan tim PON Kaltim lalu, tim masih sangat stabil. Persoalannya kami menghadapi tim sekelas Arema dan jelas level semifinal ini lebih berat dibanding sebelumnya. Tinggal menunggu apakah anak-anak bisa mengeluarkan semua potensi yang dimiliki," tandas Jafri.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0999 seconds (0.1#10.140)