Jamu Granada, Barca Istirahatkan Mascherano

Sabtu, 09 Januari 2016 - 19:37 WIB
Jamu Granada, Barca Istirahatkan Mascherano
Jamu Granada, Barca Istirahatkan Mascherano
A A A
BARCELONA - Barcelona tidak diperkuat pemain bertahan Javier Mascherano menghadapi Granada dalam lanjutan La Liga Spanyol di Camp Nou, Sabtu (9/1/2016) pukul 22.00 WIB. Pemain Argentina itu dicoret dengan alasan teknis.

Selain Mascherano, Marc Bartra, Douglas, Jordi Masip, dan penyerang Munir El Haddadi juga hilang dari daftar 18 pemain yang disiapkan Pelatih Luis Enrique. Sedangkan Rafinha tidak tersedia sejak lama, karena cedera lutut.

Keputusan meninggalkan Mascherano diambil Sabtu pagi. Kemungkinan tenaga pemain kelahiran San Lorenzo, Argentina, 8 Juni 1984, itu akan digunakan Enrique untuk menghadapi Espanyol pada laga kedua 16 besar Copa del Rey di Estadi Cornella-El Prat, Kamis (14/1/2106) dini hari WIB. (Baca juga: Mascherano Samai Rekor Aneh Milik Bek Belanda).

Sementara gelandang Sergi Roberto masuk dalam skuat setelah sembuh dari cedera paha. Roberto, 23 tahun, berlatih normal dengan tim sejak 7 Januari. Gelandang serbabisa itu mengalami cedera saat melawan Espanyol, 2 Januari lalu, dan absen di leg pertama Copa del Rey.

Arda Turan dan Aleix Vidal juga masuk dalam daftar skuat. Ini akan menjadi debut Turan dan Vidal di La Liga bersama Barcelona jika mereka diturunkan. Turan dan Vidal sudah tampil di laga resmi (Copa del Rey, Rabu) setelah hukuman FIFA untuk Barca berakhir 4 Januari lalu. (Baca juga: Messi Tempatkan Satu Kaki Barca di 8 Besar).

Skuat Barcelona menghadapi Granada
Bravo, Ter Stegen, Vidal, Alves, Pique, Vermaelen, Mathieu, Adriano, Alba, Busquets, Rakitic, Sergi Roberto, Iniesta, Turan, Messi, Suarez, Sandro, Neymar.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8256 seconds (0.1#10.140)