Pamitan, Ini Harapan Djadjang ke Pelatih Anyar Persib

Sabtu, 09 Januari 2016 - 22:44 WIB
Pamitan, Ini Harapan Djadjang ke Pelatih Anyar Persib
Pamitan, Ini Harapan Djadjang ke Pelatih Anyar Persib
A A A
BANDUNG - Djadjang Nurdjaman resmi meninggalkan Persib Bandung. Laga uji coba Maung Bandung versus PS Setia di Lapangan Sesko AD, Jumat (8/1/2016) menjadi momentum perpisahan pelatih yang kerap disapa Djanur itu. Rencananya, Djanur akan terbang ke Italia, Kamis (14/1/2016) guna berguru ilmu sepak bola selama setahun di Inter Milan.

Sebelum memutuskan meninggalkan Persib, Djadjang sempat mengungkapkan obsesinya dalam membangun skuat Maung Bandung di tahun 2016. Menurut Djadjang, harapannya adalah mengorbitkan sejumlah pemain muda terutama dari Bandung yang dipromosikan dari Diklat Persib.

Nah, Djanur berharap pelatih yang akan menangani Persib nantinya mau melanjutkan cita-citanya. Sejauh ini Djadjang sedikit banyak sudah mewujudkan mimpinya dengan mengajak beberapa pemain Diklat Persib. Ada lima Maung Ngora yang sudah naik kelas, yakni Febri Hariyadi, Gian Zola, Ary Ahmad, Sugianto, dan Alfat Fathir. Dua diantaranya diturunkan saat Persib tampil di turnamen Piala Jenderal Sudirman.

"Mereka pemain muda bertalenta yang harus terus dibina. Saya yakin mereka akan menjadi pemain hebat yang tidak kalah dari pemain lainnya, seperti Evan Dimas atau pemain yang lebih dulu muncul. Ini pesan atau harapan saya untuk pelatih yang akan menggantikan saya," kata Djadjang dilansir laman resmi Persib (persib.co.id).

Talenta muda binaan Persib tersebut, kata Djadjang, merupakan pemain masa depan Persib yang potensial menjadi pemain hebat. Pelatih kelahiran Majalengka, Jawa Barat, 30 Oktober 1964, itu berharap mereka terus mendapat perhatian pelatih anyar Persib.

"Harapan saya, pelatih pengganti meneruskan obsesi saya. Talenta mereka sangat memadai untuk menjadi pemain besar. Saya belum tahu siapa yang akan menggantikan saya, namun saya berharap impian pemain muda itu tetap terjaga dan mereka mendapat kesempatan."

Sejauh ini, nama Dejan Antonic muncul sebagai pelatih anyar Maung Bandung. Mantan pelatih Persipasi Bandung Raya (PBR) itu sudah tidak memiliki klub setelah lepas kontrak dengan PBR tepat Turnamen Piala Presiden 2015 lalu. (Baca juga: Dejan Antonic Merapat Ke Persib Bandung Gantikan Djanur).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9637 seconds (0.1#10.140)