Pacman Mulai Berlatih Jelang Trilogi Pacquiao vs Bradley

Senin, 11 Januari 2016 - 15:14 WIB
Pacman Mulai Berlatih...
Pacman Mulai Berlatih Jelang Trilogi Pacquiao vs Bradley
A A A
MANILA - Ikon tinju Filipina Manny Pacquiao mulai berlatih jelang duel kontra Timothy Bradley, bulan April 2016 mendatang. Pacquiao mengaku sudah memulai persiapan guna memenangkan duel trilogi tersebut.

Pacquiao vs Bradley Jilid III akan berlangsung di MGM Grand Arena, Las Vegas pada 9 April 2016. Pertarungan itu diyakini akan menjadi pertarungan terakhir Pacquiao sebelum petinju berjuluk Pacman memutuskan pensiun dan menghabiskan waktunya sebagai politisi di Filipina.

"Saya akan memulai pelatihan saya di sini, di Filipina walaupun saya sudah mulai memulihkan kebugaran (pasca operasi bahu -red). Kekuatan dan kondisi tubuh saya berangsur membaik," kata Pacquiao, dikutip ibtimes, Senin (11/1/2016).

Duel itu disebut trilogi karena menjadi pertemuan ketiga bagi kedua petinju. Di dua pertemuan sebelumnya yang berlangsung pada 2012 dan 2014, kedudukan sama kuat 1-1.

Meski memiliki rekor imbang, duel Pacquiao vs Bradley Jilid III diprediksi 'anti-klimaks' layaknya pertarungan terakhir Floyd Mayweather Jr vs Andre Berto pada 13 September 2015 lalu. (Baca juga : Trilogi Pacquiao vs Bradley Dikhawatirkan Tidak Laku)

Bradley sendiri sebetulnya tidak bisa dipandang sebelah mata. Di bawah asuhan pelatih Teddy Atlas, Bradley Jr mencuri sabuk juara WBO milik Brandon Rios pada November 2015 lalu. Pelatih anyar Atlas juga berperan memutus rekor sembilan kemenangan Rios pada saat itu.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8442 seconds (0.1#10.140)