Lundy Tak Pedulikan Nama Besar Crawford

Rabu, 13 Januari 2016 - 10:25 WIB
Lundy Tak Pedulikan Nama Besar Crawford
Lundy Tak Pedulikan Nama Besar Crawford
A A A
NEW YORK CITY - Hank Lundy sama sekali tak mempedulikan nama besar yang disandang Terrence Crawford. Dengan gagah berani dan penuh percaya diri Lundy yakin bisa mengalahkan Crawford.

Kedua petinju akan menggelar pertarungan kelas welter junior dunia versi badan tinju WBO. Crawford sedianya akan diadu dengan Manny Pacquiao setelah namanya masuk dalam daftar calon lawan. Sayangnya, promotor Bob Arum lebih memilih Timothy Bradley sebagai lawan Pacman.

Pertarungan antara Crawford vs Lundy itu sendiri akan digelar pada 27 Februari di Madison Square Garden. Pertarungan ini merupakan kali pertama di awal tahun buat Crawford untuk mempertahankan gelarnya.

"Saya jamin pertarungan nanti saya akan menghancurkan Anda semua. Saya akan membuat Anda keluar dari zona nyaman," ucap Lundy dalam jumpa pers pertama seperti dilansir Boxing247, Rabu (13/1/2016).

Sambil berseloroh Lundy mengatakan telah menyiapkan tinjunya untuk mendarat mulus di kepala Crawford. Jika dilihat rekor pertarungan keduanya, pertarungan nanti akan berjalan seimbang.

Lundy sejauh ini sudah mencetak 32 kemenangan dengan 13 kali menang KO. Sementara catatan kekalahannya baru lima kali dan sekali imbang. Sementara itu Crawford, sejauh ini belum pernah terkalahkan dari 27 pertarungannya dengan 19 kali menang KO.

Hal yang membuat Lundy makin percaya diri adalah dukungan penonton. Meski akan bertarung di New York, ia yakin akan mendapatkan sokongan dari beberapa negara bagian lainnya.

"Philly, Jersey, Boston, dan yang lainnya akan datang ke sini. Satu hal yang pasti, mereka akan datang dan memberikan dukungan pada saya," imbuh Lundy.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9685 seconds (0.1#10.140)