Erick Thohir Ingin Angkat Trofi Liga Champions

Rabu, 13 Januari 2016 - 18:15 WIB
Erick Thohir Ingin Angkat Trofi Liga Champions
Erick Thohir Ingin Angkat Trofi Liga Champions
A A A
JAKARTA - Bos Inter Milan Erick Thohir ingin merasakan dan mengangkat trofi Liga Champions. Gelar kasta tertinggi sepak bola Eropa menjadi target penting disamping merebut Scudetto Serie A Liga Italia.

Peluang Nerazzurri untuk lolos ke Liga Champions masih terbuka lebar mengingat mereka saat ini ada di jalur juara. Sayangnya ambisi mereka sedikit terganggu dengan kekalahan dari Sassuolo 0-1 akhir pekan lalu yang membuat posisi mereka turun dan digantikan Napoli dan Juventus.

Tapi, hal itu tak menyurutkan pengusaha Indonesia tersebut. Menurutnya, kekalahan tersebut tak akan menurunkan target untuk merebut semua gelar yang ada di depan mata.

"Saya harap (Roberto) Mancini dan pemain langsung merespon cepat. Saya harap mereka bisa bangkit karena akhir pekan ini akan ada pertandingan lagi,"ucapnya seperti dilansir Goal, Rabu (13/1/2016).

Erick mengaku tidak begitu panik dengan kekalahan yang dialami timnya. "Sebab, tujuan objektif kami lolos ke Liga Champions. Sementara media dan pendukung menginginkan kami meraih scudetto."

Ia menuturkan melihat kekalahan Inter dari Sassuolo memang tidak disangka-sangka. "Tapi itulah sepak bola. Kami mempunyai 50 persen peluang untuk menang dan kalah. Kami konsisten menyerang tapi bola tidak masuk gawang."

Erick mengaku tetap puas dengan kinerja Mancini dan pasukannya. "Saya puas dengan penampilan mereka musim ini. Ini adalah tim baru dan sembilan pemainnya baru ditambahkan di musim panas. Tujuan kami lolos ke Liga Champions bukan hanya juara di Italia. Tapi kalau bisa melakukannya akan lebih baik."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7822 seconds (0.1#10.140)