Drawing Perempat Final Copa del Rey

Jum'at, 15 Januari 2016 - 19:33 WIB
Drawing Perempat Final Copa del Rey
Drawing Perempat Final Copa del Rey
A A A
BARCELONA - Barcelona bakal berhadapan dengan Athletic Bilbao di perempat final Copa del Rey. Kepastian itu diketahui setelah Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) merilis hasil drawing tersebut, Jumat (15/1/2016) sore WIB.

Pertandingan leg pertama perempat final akan berlangsung pada 20 Januari mendatang. Barcelona selaku juara bertahan Copa del Rey lebih dulu melawat ke markas Athletic Bilbao di Stadion San Mames. Satu pekan kemudian, laga leg kedua bakal berlangsung di Camp Nou.

Mengenai pengundian tersebut, Direktur umum Barcelona Javier Bordas mengatakan bahwa ia tidak mengharapkan tim polesan Luis Enrique meremehkan kemampuan Los Leones. Pasalnya, mereka telah menunjukkan kemampuannya dengan mengusir Villareal di babak 16 besar.

"Athletic adalah tim besar yang bisa mengalahkan siapa pun. Mereka menunjukkan kemampuannya dengan menyingkirkan Villarreal di babak 16. Apalagi Barca punya pengalaman yang buruk sewaktu dikalahkan Athletic di Supercopa Spanyol," beber Bordas seperti dikutip Four-fourtwo.

Sementara itu, Atletico Madrid bakal ditantang Celta Vigo. Tim polesan Gary Neville (Valencia) akan menghadapi Las Palmas, sedangkan Sevilla akan melawan tim underdog Mirandes di perempat final.

Berikut hasil drawing perempat final Copa del Rey:

Athletic Bilbao vs Barcelona
Celta Vigo vs Atlético Madrid
Sevilla vs Mirandés
Valencia vs Las Palmas
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5371 seconds (0.1#10.140)