Tyson Kacaukan Perayaan Kemenangan Wilder

Minggu, 17 Januari 2016 - 14:58 WIB
Tyson Kacaukan Perayaan Kemenangan Wilder
Tyson Kacaukan Perayaan Kemenangan Wilder
A A A
NEW YORK - Tyson Fury menepati janjinya dengan menghadiri perayaan kemenangan Deontay Wilder, selama petinju tak terkalahkan itu mengalahkan Artur Szpilka dengan kemenangan KO di ronde kesembilan. Dalam perayaan tersebut, pemegang sabuk juara kelas berat WBA/WBO/WBC naik ke atas ring sambil mengacungkan jari alias menantang petinju berkulit legam tersebut.

Beruntung peristiwa dramatis itu berhasil dipisahkan oleh wasit. Namun upaya Tyson untuk mendekati Wilder akhirnya terwujud. Sambil memegang mic, ia berkata: "Kapan saja, dimana saja," ujar Tyson seperti dikutip The Guardian, Minggu (17/1/2016).

Wilder tidak diam begitu saja. Petinju yang berhasil mempertahankan gelar sebanyak tiga kali sekaligus mencatatkan sejarah di Barclays Center, New York, menimpali ocehan Tyson. Dia berkata: "Anda berjalan seperti seorang pengkhotbah, tapi jangan khawatir karena saya akan membaptis kamu!," sahut Wilder.

Wilder kemudian menyarankan jika dirinya bersedia untuk menyelesaikan proposal pertarungan kepada pihak Tyson. Menurutnya, itu merupakan tujuan utama untuk melucuti ketiga gelar yang dipegang petinju berkebangsaan Inggris tersebut. (Baca juga: Menang KO, Wilder Kirim Szpilka ke Rumah Sakit)

"Kita semua tahu Fury hanya palsu. Anda bukan seorang petinju nyata, dan ini bukan gulat bung atau WWE. Ketika Anda bertarung dengan saya, saya berjanji akan mengalahkannya. Saya tidak takut siapa pun. Kami akan menyelesaikan pertarungan berikutnya melawan dia," janji Wilder.

Sekadar informasi, legenda hidup tinju menyelinap di balik ribuan penonton yang hadir di Barclays Center. Adalah Mike Tyson dan Lennox Lewis, bahkan sebelum pertarungan berlangsung keduanya naik ke atas ring untuk menyapa penggemar.
Tyson Kacaukan Perayaan Kemenangan Wilder
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3435 seconds (0.1#10.140)