Vidal Dicadangkan, Barca Andalkan Munir

Kamis, 21 Januari 2016 - 02:37 WIB
Vidal Dicadangkan, Barca...
Vidal Dicadangkan, Barca Andalkan Munir
A A A
BILBAO - Pelatih Barcelona Luis Enrique mengandalkan bintang muda Munir El Haddadi sebagai starter melawan Athletic Bilbao pada leg pertama perempat final Copa del Rey, Kamis (21/1/2105) dini hari WIB.

Enrique merombak lini depan dengan menurunkan trio Munir, Neymar, dan Arda Turan setelah Lionel Messi dan Luis Suarez absen. Messi mengalami cedera otot sedangkan Suarez menjalani hukuman keduanya setelah mendapat kartu merah pada laga kontra Espanyol di babak 16 besar Copa del Rey.

Enrique mencadangkan Aleix Vidal, dan mengandalkan Ivan Rakitic, Sergo Busquets, dan Andres Iniesta sebagai starter di lini tengah. Mengusung formasi 4-3-3, Enrique menempatkan Sergi Roberto, Gerard Pique, Javier Mascherano, dan Dani Alves di belakang.

Di sisi lain, Bilbao mencadangkan kiper Gorka Iraizoz dan menggantinya dengan Herrerin. Mikel San Jose juga dicadangkan oleh Pelatih Ernesto Valverde. Sementara Inaki Williams bergerak ke kiri untuk mengakomodasi kembalinya Aritz Aduriz. Striker Spanyol itu terkenal karena hat-trick di Supercopa saat menang 4-1 atas Barcelona, Agustus lalu.

Susunan Pemain
Athletic Bilbao
: Herrerin; De Marcos, Lekue, Etxeita, Laporte; Iturraspe, Benat; Susaeta, Eraso, Williams; Aduriz
Cadangan: Iraizoz, San Jose, Rico, Gurpegi, Muniain, Balenziaga, Sabin

Barcelona: Ter Stegen; Sergi, Pique, Mascherano, Alves; Busquets, Rakitic, Iniesta; Munir, Neymar, Arda
Cadangan: Masip, Douglas, Bartra, Sandro, Adriano, Aleix Vidal, Vermaelen
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1372 seconds (0.1#10.140)