Semangat Juang si Cantik Berbuah Tiket Babak Keempat

Jum'at, 22 Januari 2016 - 09:58 WIB
Semangat Juang si Cantik...
Semangat Juang si Cantik Berbuah Tiket Babak Keempat
A A A
MELBOURNE - Belinda Bencic terus mengukir sejarah di gelaran Australia Terbuka 2016 usai melenggang ke babak keempat. Keberhasilan itu ia raih saat meredam pertarungan sengit petenis Ukraina Kateryna Bondarenko di babak ketiga.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Rod Laver Arena, Jumat (22/1/2016) WIB, Bencic sempat unggul atas Bondarenko di set pertama dengan skor 6-4. Namun lawannya berhasil membuat imbang permainan setelah merebut set kedua 6-2.

Di set penentuan, Bencic yang baru berusia 18 tahun kembali menang dengan skor 6-4. Tiket babak keempat atau 16 besar pertamanya pun berhasil diraihnya.

Setelah pertandingan, ia mengaku dipaksa kerja keras Bondarenko yang bermain apik. Memotivasi diri sendiri untuk bangkit pun dilakukannya saat kedudukan sempat imbang.

"Hari ini jelas saya sangat bekerja keras. Apa yang saya lakukan di set pertama tidaklah cukup, jadi saya tahu harus lebih baik lagi di set kedua dan ketiga," ucapnya dilansir abc.net.

"Saya masih coba mengulanginya meski tahu itu belum cukup sempurna di awal," pungkasnya.

Di babak keempat, ia berpeluang menghadapi unggulan kelima Maria Sharapova. Saat ini petenis yang punya paras tak kalah cantik sedang bertanding melawan Lauren Davis dari Amerika Serikat.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0770 seconds (0.1#10.140)