Gairah Bertinju si Cantik Maria Sharapova

Rabu, 09 Desember 2020 - 22:01 WIB
loading...
Gairah Bertinju si Cantik Maria Sharapova
Gairah Bertinju si Cantik Maria Sharapova/The Sun
A A A
Maria Sharapova diam-diam punya kemampuan bertinju. Gak percaya? Mantan ratu tenis asal Rusia itu memamerkan keterampilan tinju pada bulan Agustus, selama latihan di pantai Los Angeles di bawah pengawasan pelatih Tommy Cassano.

(Baca juga : Mobil Balap Klasik Bugatti Hidup Kembali dengan Tampilan Kekinian )

Sharapova, yang pensiun dari dunia tenis pada Februari, mengikuti pelatihan tinju saat dia menjalani larangan doping yang dimulai pada 2016. Dan dia memposting serangkaian klip untuk mengungkapkan perkembangannya.



Setelah petenis Rusia itu kembali ke tenis pada 2017, setelah diskors selama 15 bulan, dia mengungkapkan tinju membantunya tetap sibuk. Sharapova berkata: "Saya mencoba tinju karena saya perlu menjaga diri saya dalam performa yang baik,’’ujar si cantik mantan juara Wimbledon tersebut.

"Itu luar biasa karena saya bisa membayangkan beberapa orang tertentu yang ingin saya pukul.''

(Baca juga : Ada Apa Putri Maradona Kecam Pengacara Mendiang Ayahnya Pengecut? )

Selain aktivitas bertinju selama mengisi waktu jeda, Sharapova jga menjadi model foto untuk Bala. Kemolekan tubuhnya begitu nyata saat mengenakan atasan bikini merah muda dan celana panjang biru.



Mantan juara tenis berusia 33 tahun itu memperlihatkan tubuhnya yang padat berisi dengan atasan bikini pink cerah untuk pemotretan dengan merek kebugaran, tetapi lupa melepas celana birunya untuk berenang.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)