Kabar Neymar ke Madrid Cuma Rumor Menjijikan

Jum'at, 22 Januari 2016 - 18:09 WIB
Kabar Neymar ke Madrid Cuma Rumor Menjijikan
Kabar Neymar ke Madrid Cuma Rumor Menjijikan
A A A
BARCELONA - Neymar dipastikan tak akan mengkhianati Barcelona. Soal kabar pertemuan yang dilakukan Neymar dan Real Madrid hanya rumor menjijikan.

Ayah Neymar, Neymar Santos Sr yang sekaligus menjadi agen mengatakan kabar itu hanya sampah. Sebelumnya, Neymar dikabarkan mengadakan pertemuan dengan wakil Los Blancos di Zurich. Pertemuan tersebut dilakukan di tengah acara penyerahan Ballon d 'Or.

Dalam pertemuan itu dikabarkan Barca diwakili Andre Cury yang juga teman dekat Presiden Madrid Florentino Perez. Media Spanyol, Marca pun memberitakan kalau dalam pertemuan itu juga sudah dibahas soal harga yang mencapai 190 Juta Euro (Rp2,8 Triliun).

Tapi, Neymar Sr langsung membantah semua kabar tersebut. Ia menegaskan kalau anaknya tak akan goyang dengan semua tawaran Madrid berapapun harga yang ditawarkan. (Baca juga : Ayah Neymar: Haram Jual Anak ke Madrid)

"Pertemuan dengan Madrid? Itu kabar konyol. Kami semua bersama ada di hotel yang sama dan saling menyapa. Tapi kami semua ada di sana itu karena undangan," tegas Neymar Sr seperti dikutip Footballespana, Jumat (22/1/2016).

Mengenai Andre Cury, dijelaskan Neymar Sr kalau dia hanyalah pegawai Barca biasa. "Karena itu bagaimana mungkin kita bertemu dengan Madrid. Itu tidak masuk akal," terangnya.

Neymar Sr sekali mengatakan tidak ada yang bisa mewakili semua negosiasi selain dirinya. "Saya tegaskan dan pastikan Neymar akan mengakhiri kontrak dengan Barcelona sampai 2019. Dia senang berada di sana karena ada keinginan untuk memperpanjang kontrak pada akhir musim."

Neymar Sr mengaku muak dengan berita yang beredar pekan ini. "Biarkan kami hidup damai menikmati momen di Barcelona."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5639 seconds (0.1#10.140)
pixels