Ivanovic Resmi Perpanjang Kontrak

Jum'at, 22 Januari 2016 - 21:44 WIB
Ivanovic Resmi Perpanjang Kontrak
Ivanovic Resmi Perpanjang Kontrak
A A A
LONDON - Chelsea resmi memperpanjang kontrak Branislav Ivanovic. Bek kanan asal Serbia tersebut terus dipekerjakan The Blues hingga Juni 2017.

Sebelumnya Ivanovic sempat diincar AC Milan dan Inter Milan. Keduanya ingin memboyong sang pemain secara gratis di bursa transfer musim panas 2016. Tapi karena sudah memperpanjang kontrak, Ivanovic tak lagi berstatus free transfer. Milan dan Inter harus bersabar hingga tahun depan jika masih mau memperebutkannya secara cuma-cuma.

"Tidak ada tempat lain yang saya sukai untuk bermain sepak bola. Sejak pindah ke sini, saya merasakan banyak kesuksesan. Saya masih berambisi membantu Chelsea mencapai banyak hal dalam beberapa bulan dan juga di tahun depan," ucap Ivanovic yang dilansir situs resmi Chelsea.

Bersama timnya, Ivanovic merasakan berbagai gelar bergengsi. Pemain 31 tahun itu pernah mengangkat trofi juara Liga Premier Inggris, FA Cup, Capital One Cup, Community Shield, Liga Champions dan Liga Europa.

"Saya sangat senang tinggal di sini. Setelah delapan tahun, Chelsea sudah seperti rumah saya sendiri," ungkapnya.

Ivanovic cuma mendapatkan perpanjangan kontrak satu tahun karena manajemen Chelsea sangat tunduk dengan peraturan dari Roman Abramovich. Pemilik Chelsea itu ngotot tak mau memberikan kontrak berdurasi panjang untuk pemain yang usianya sudah melewati 30 tahun.

Keputusan ini juga berlaku pada John Terry. Kapten Chelsea tersebut sudah memasuki usia 35 tahun dan kontraknya hanya akan diperpajang hingga Juni 2017.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7588 seconds (0.1#10.140)
pixels