Messi Pulih, Enrique Malah Galau

Sabtu, 23 Januari 2016 - 00:24 WIB
Messi Pulih, Enrique...
Messi Pulih, Enrique Malah Galau
A A A
BARCELONA - Barcelona mendapat kabar gembira jelang laga lanjutan La Liga Spanyol melawan Malaga. Ini terkait kondisi Lionel Messi yang bakal tampil selama bertandang ke markas tim berjuluk Boquerones di Stadion La Rosaleda, Sabtu (23/1/2016) malam WIB.

Pelatih Barcelona Luis Enrique telah mengonfirmasi bahwa Messi siap untuk menghadapi Malaga setelah pulih dari cedera hamstring. Namun dia belum bisa memastikan apakah kapten Blaugrana bakal tampil di pertandingan akhir pekan ini.

"Lionel Messi dan Jeremy Mathieu telah pulih. Dalam teori tidak ada alasan mereka tidak bisa bermain," tegas Enrique, kepada wartawan seperti dikutip Goal.

Beralih ke pertandingan. Ramalan cuaca seperti memainkan peranan penting selama Barca bentrok dengan Malaga. Maklum, dalam tiga pertemuan terakhir mereka kondisi cuaca selalu mengalami perubahan.

Kejadian unik pertama terjadi di musim lalu. Ketika kondisi cuaca mendung, Barca bermain imbang. Sebaliknya, ketika pasukan Enrique menjamu Malaga dalam kondisi hujan. Mereka berhasil memetik kemenangan di Camp Nou dengan skor 1-0.

Kemenangan juga berhasil diraih Messi cs ketika cuaca dalam keadaan cerah. Meski begitu, tiga angka menjadi harga mati buat Barcelona jika mereka ingin mengudeta pimpinan klasemen sementara La Liga Spanyol, Atletico Madrid.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9865 seconds (0.1#10.140)