Radja Nainggolan: Juve Tak Layak Menang

Senin, 25 Januari 2016 - 12:13 WIB
Radja Nainggolan: Juve Tak Layak Menang
Radja Nainggolan: Juve Tak Layak Menang
A A A
TURIN - Juventus berhasil meraih kemenangan penting saat menjamu AS Roma. Namun tambahan tiga angka itu menurut Radja Nainggolan tak layak mereka dapatkan.

Pemain Roma keturunan Indonesia itu mengakui permainan Juventus sebenarnya tak lebih baik dari Roma. "Kami memang tidak banyak melakukan serangan, tapi soal pertahanan kami sangat baik," ucap Radja dalam wawancara dengan Rai Sport, Senin (25/1/2016).

Dalam pertandingan yang digelar di Juventus Stadium, Paulo Dybala jadi penyelamat tuan rumah. Dybala berhasil mengubah papan skor di menit 77 sekaligus membuat persaingan perburuan Scudetto di Serie A Liga Italia makin ketat. (Baca juga : Dybala Selamatkan Nyonya Tua dari Hadangan Serigala Roma)

Namun Radja punya penilaian sendiri soal laga tersebut. "Anda pikir Juventus lebih superior dari Roma? Itu tergantung melihatnya. Pastinya apa yang terjadi sekarang berbeda dengan di awal musim seperti yang dikatakan banyak orang. Ini bagian dari olah raga, tapi hari ini mereka hanya dapat dua kesempatan tendangan tempat sasaran," ungkap Radja.

Fakta menunjukkan, kata Radja, kedatangan Roma ke kandang Juve bukan sekadar ingin jadi pecundang. "Kami membuat mereka sulit dan mempersulit mereka. Kami menunjukkan kalau mereka tidak lebih baik dari kami. Tahun lalu kami juga berada di puncak dan kami berharap pekan depan kami bisa kembali ke jalur kemenangan."

Dengan kegagalan ini Roma saat ini masih berada di posisi lima klasemen. Srigala Roma baru berhasil mengoleksi 35 angka dari 21 pertandingan.

"Tapi kami yakin bisa kembali ke jalur persaingan. Kalau kami mendapatkan kepercayaan diri, penampilan pasti akan membaik," ucap Radja.

Selanjutnya, Roma akan bertemu dengan Frosinone. Laga kandang pada Minggu (31/1/2016), akan menjadi salah satu harapan bisa menambah koleksi angka.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6506 seconds (0.1#10.140)