Cerita Fortunella Levyana Fisioterapis Cantik Persib Bandung

Selasa, 26 Januari 2016 - 15:48 WIB
Cerita Fortunella Levyana Fisioterapis Cantik Persib Bandung
Cerita Fortunella Levyana Fisioterapis Cantik Persib Bandung
A A A
BANDUNG - Ada sosok cantik yang kini selalu mendampingi skuat Persib Bandung. Namanya Fortunella Levyana. Tugas wanita cantik yang akrab dipanggil Nella ini sebagai fisioterapis.

Nella pertama kali bergabung dengan Persib saat latihan di Progresif Futsal, Jalan Soekarno Hatta Nomor 785, Senin (25/1) sore. Dalam latihan yang berlangsung dari pukul 16.00 sampai 17.30 WIB itu, Nella terlihat bergabung bersama ofisial menyaksikan sesi latihan yang dilakukan oleh Atep dan kawan-kawan.

Seperti halnya para pemain, bergabungnya Nella di skuat Maung Bandung, tidak terlepas dari andil Dejan Antonic. Pelatih baru Persib asal Serbia itu mengaku, untuk menghadapi Indonesia Super Competition (ISC) mendatang, anak asuhnya membutuhkan kehadiran seorang fisioterapis. “Saya bawa Nella untuk bantu kita. Kita butuh fisioterapis,” kata Dejan.

Dipilihnya Nella untuk memastikan kebugaran para pemain, tidak terlepas dari track record yang dimilikinya. Bagi Dejan, sosok perempuan berambut panjang itu memiliki sejumlah kelebihan sebagai seorang fisioterapis. ''Dia sudah ada di Bandung sejak lama. Dia orang yang baik,” ungkap dia.


Bergabungnya Nella di tim dengan seragam biru-biru sendiri, berawal saat minggu lalu Dejan menawarkannya untuk bergabung. Dia berharap, dengan kehadiran dirinya di Pangeran Biru, mampu memberi kontribusi bagi tim. ''Senang. Begitu ada tawaran dari Coach Dejan, nggak pikir-pikir lagi, langsung oke, langsung terima,” jelas Nella.

Di hari pertamanya bergabung bersama Persib, Nella mengaku memiliki kesan tersendiri. Antusiasme para bobotoh dalam menyaksikan sesi latihan, diakui dia, menjadi pengalaman pertamanya sebagai fisioterapis sebuah tim sepak bola. ''Senang. Sebelumnya nggak seheboh ini. (Menjadi fisioterapis) di tim (sepak bola) dari 2013,” ungkap dia.

Terkait program-program yang akan dilakukannya bersama Persib, Nella mengaku tidak terlalu mengalami kesulitan. Namun demikian, dia mengaku terlebih dahulu akan berkoordinasi dengan tim medis. ''Fisioterapis kan di seluruh dunia protapnya sama saja. Nanti paling koordinasi dengan tim medis,” papar dia.

Sementara itu, bergabungnya Nella bersama Persib sukses mencuri perhatian dari para bobotoh yang menyaksikan sesi latihan Persib. Seusai latihan, Nella terlihat sibuk memberi kesempatan kepada para bobotoh yang meminta foto bersama.


Selain di dunia nyata, Nella pun mendapat perhatian dari sejumlah netizen. Di akun twitternya, @nellalevya , Nella sempat berpikir PBR adalah tim terakhir dirinya berkarir sebagai fisioterapis sebuah klub sepak bola. “Hanya PBR karena mikir belum tentu team lain terima perempuan. Dan kebetulan sama Coach Dejan lagi. Hatur nuhun ya,” demikian penjelasan Nella di akun twitternya.


Penjelasan tersebut sekaligus jawaban atas kicauan salah satu netizen, @B03_GY3 . Dalam kicauan yang dimentionkan ke Nella, netizen tersebut berkicau “slmt bergabung teteh bersama team idaman..ngomong2 katanya utk team bola hanya PBR….”
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5229 seconds (0.1#10.140)