Preview Las Palmas vs Valencia: Neville Antisipasi Penalti

Kamis, 28 Januari 2016 - 21:24 WIB
Preview Las Palmas vs Valencia: Neville Antisipasi Penalti
Preview Las Palmas vs Valencia: Neville Antisipasi Penalti
A A A
LAS PALMAS - Pelatih Valencia Gary Neville tak peduli cara timnya bermain. Yang penting adalah mencetak gol dan menang menghadapi Las Palmas pada leg kedua perempat final Copa del Rey di Estadio de Gran Canaria, Jumat (29/1/2016) pukul 03.00 WIB.

Los Che alias si Kelelawar, julukan Valencia, nyaris kalah pada pertemuan pertama di Mestalla, Kamis (21/1/2016). Tertinggal lebih dulu di babak pertama lewat gol bunuh diri Wilfried Zahibo pada menit ke-38. Beruntung, Francisco Alcacer berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-61. Hasil imbang ini memaksa Valencia kerja keras untuk membuat gol di Gran Canaria.

"Kami bertandang ke sana untuk menang, mencetak gol, dengan mentalitas yang positif. Tidak ada alasan untuk menyerah karena kami hanya kehilangan dua pemain saja," kata Neville seperti dilansir AS.

"Pada pertandingan di ajang piala, yang terpenting adalah hasil. Tidak masalah bagaimana cara Anda memetik kemenangan. Kami harus menemukan cara untuk selalu memenangkan tiap pertandingan. Yang penting adalah hasil, bukan tentang performa maksimal."

Meski berharap menang pada waktu normal, Neville juga sudah menyiapkan algojonya untuk mengantispasi adu penalti. Nevile punya sejarah buruk tersingkir melalui adu penalti pada empat kesempatan terpisah sebagai pemain dengan Inggris.

"Pemain berlatih penalti hampir setiap hari sejak saya datang ke sini," ungkap Neville. "Ini pekerjaan rutin dan alami yang pemain lakukan di akhir pelatihan. Anda harus siap untuk segala kemungkinan. Ini adalah sesuatu yang selalu kami diskusikan. Anda harus dapat beradaptasi, karena Anda tidak pernah tahu pemain mana yang akan berada di sana. Kami peduli siapa pengambil penalti potensial."

Perkiraan Pemain
Las Palmas (4-2-3-1): Lizoain; Simon, Garcia, Artiles, Castellano; Mesa, Culio; Momo, Valeron, Mubarak; Araujo

Valencia (4-2-3-1): Ryan; Barragan, Mustafi, Abdennour, Gaya; Bakkali, Barbosa; Rodrigo, Parejo, Gomes; Negredo
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7751 seconds (0.1#10.140)