Leicester Kalah, Penggemar Meninggal Dunia Kena Serangan Jantung

Jum'at, 29 Januari 2016 - 18:06 WIB
Leicester Kalah, Penggemar Meninggal Dunia Kena Serangan Jantung
Leicester Kalah, Penggemar Meninggal Dunia Kena Serangan Jantung
A A A
LEICESTER - Kabar duka tengah menyelimuti keluarga besar Leicester City. Salah satu penggemar fanatik mereka bernama Tom Bedford dilaporkan meninggal dunia setelah mengetahui tim kesayangannya terlempar dari Piala FA usai dikalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 0-2, pekan lalu.

Ibunda dari Bedford, Helen menjelaskan bahwa ketika anaknya menyaksikan pertandingan Leicester versus Spurs di kamar tidurnya, ia berkata jika pria berusia 16 tahun tersebut mengalami susah bernapas. Orang tuanya pun berpikir jika ia telah terbawa oleh suasana pertandingan setelah mengetahui Foxes kalah 0-2 atas lawannya tersebut.

Tak berselang lama Bedford pingsan dan Helen langsung menelepon ambulans. Sebelum tim medis datang, ayahnya (John) sempat memberikan CPR atau tindakan pertolongan pertama pada orang yang mengalami henti napas karena sebab-sebab tertentu.

Namun sejak dilarikan ke rumah sakit pada 20 Januarri (waktu setempat) di Thurcaston ke Leicester Royal Infirmary. Tim medis gagal menyelamatkan nyawa Bedford. "Ini adalah hal terburuk yang pernah dirasakan orang tua ditambah melihat kondisi anak Anda mulai memburuk di depan Anda. Itu sangat mengerikan dan sampai saat ini saya masih tidak percaya dengan apa yang terjadi," sedih John.

Mantan bintang Leicester Alan Birchenall, mengatakan jika dirinya sudah mengucapkan belasungkawa kepada keluarga Bedford. Ia berjanji akan mengikuti proses pemakaman.

"Saya telah melakukan kontak dengan keluarga dan menyampaikan belasungkawa atas nama klub. Saya akan hadir dalam proses pemakaman," ungkap Birchenall.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6641 seconds (0.1#10.140)