Preview Arsenal vs Burnley: The Gunners Siap Mengamuk

Sabtu, 30 Januari 2016 - 13:01 WIB
Preview Arsenal vs Burnley: The Gunners Siap Mengamuk
Preview Arsenal vs Burnley: The Gunners Siap Mengamuk
A A A
LONDON - Kekuatan Arsenal kembali merata. Beberapa pemain yang sempat cedera, kini sudah fit dan siap dimainkan saat menghadapi Burnley di babak keempat Piala FA, Sabtu (30/1/2016).

Alexis Sanchez, Francis Coquelin, Mikel Arteta dan Tomas Rosicky kemungkinan bakal berada di dalam skuat. Sementara tiga pemain lainnya yakni Danny Welbeck, Jack Wilshere dan Santi Cazorla masih perlu menjalani pemulihan. Butuh istirahat beberapa pekan lagi agar mereka kembali dalam keadaan prima 100 persen.

Jelang hadapi laga nanti, Arsenal punya catatan yang kurang mengesankan. Dalam tiga pertandingan terakhir, mereka tak pernah merasakan kemenangan. Namun kondisi tersebut justru membuat The Gunners makin mengerikan. Mesut Ozil Cs diyakini akan sangat lapar dengan kemenangan dan mereka bakal mati-matian menghadapi Burnley, tim dari Liga Championship atau divisi dua Liga Premier Inggris.

"Arsenal akan melawan Burnley dan kami bakal berjuang untuk mengalahkannya. Kami mendapat keuntungan di babak ini dan itu jadi syarat yang cukup untuk memenangkan pertandingan," ungkap Manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Di ajang Piala FA, Arsenal punya rapor yang cukup membanggakan. Tahun lalu mereka sukses jadi juara usai mengalahkan Aston Villa empat gol tanpa balas.

Selain itu, Arsenal telah memenangkan 32 laga kandang dari 39 penampilannya di pentas Piala FA. Lima dari kemenangan tersebut didapat saat mereka berhadapan dengan Burnley. Jadi sejarah membuktikan bahwa Meriam London lebih diunggulkan dari skuat asuhan Sean Dyche.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:
Arsenal (4-2-3-1):
Ospina; Debuchy, Koscielny, Paulista, Nacho Monreal; Elneny, Coquelin; Campbell, Ozil, Walcott; Giroud

Burnley (4-2-3-1): Heaton; Ward, Lewton, Duff, Keane; Jones, Arfield; Kightly, Barton, Hennings; Vokes
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8003 seconds (0.1#10.140)