Preview Aston Villa vs Man City: Bagai Laga Bumi dan Langit

Sabtu, 30 Januari 2016 - 13:41 WIB
Preview Aston Villa vs Man City: Bagai Laga Bumi dan Langit
Preview Aston Villa vs Man City: Bagai Laga Bumi dan Langit
A A A
BIRMINGHAM - Aston Villa bertemu lawan tangguh di babak keempat Piala FA. Tampil di Villa Park Stadium, Sabtu (30/1/2016) Gaby Agbonlahor dan kawan-kawan harus menghadapi Manchester City yang datang dengan kekuatan besar di semua lini.

Kondisi kedua tim bagaikan bumi dan langit. Sejauh ini City masih tetap konsisten berdiri di papan atas klasemen Liga Premier Inggris. Sementara Villa, mereka terus terpuruk di zona degradasi. Tapi tuan rumah tidak pesimistis. Sebab, mereka berstatus finalis dan pengalaman tahun lalu djadikan modal penting untuk hadapi laga nanti.

"Perjalanan kami pada musim lalu sungguh istimewa. Semoga hal itu terulang di musim ini. Kami harus keluar dari tekanan. Selama bisa menciptakan peluang, kami optimis dapat memenangkan pertandingan," ungkap bek Villa, Jores Okore.

"Kemenangan atas Liverpool di semifinal Piala FA musim lalu memberikan kepercayaan diri buat kami. Sepertinya kami bisa mengalahkan tim manapun," tambahnya.

Pada pertemuan pertama musim ini, Villa sukses meredam agresivitas The Citizens. Tampil di ajang Liga Premier Inggris, Villa memaksa City imbang 0-0. Kedanti demikian, tim asuhan Remy Garde tetap harus waspada. Sebab City sudah menyiapkan pemain-pemain terbaiknya termasuk David Silva yang baru saja pulih dari cedera.

"David Silva jadi lawan terberat yang pernah saya hadapi. Dia seperti hantu sebab saya tak tahu dimana keberadaannya. Dia pemain papan atas," ucap gelandang Villa, Ashley Westwood.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:
Aston Villa (4-3-3):
Guzan; Richards, Amavi, Okore, Cissokho; Westwood, Sanchez, Gueye; Gestede, Agbonlahor, Ayew

Manchester City (4-2-3-1): Caballero; Sagna, Demichelis, Otamendi, Clichy; Fernando, Delph; Sterling, Silva, Jesus Navas; Aguero
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5131 seconds (0.1#10.140)