Dengan Valencia, Pemain Bermasalah Madrid Bisa Tampil di Copa del Rey

Rabu, 03 Februari 2016 - 13:59 WIB
Dengan Valencia, Pemain Bermasalah Madrid Bisa Tampil di Copa del Rey
Dengan Valencia, Pemain Bermasalah Madrid Bisa Tampil di Copa del Rey
A A A
VALENCIA - Masih ingat kasus Denis Cheryshev di ajang Copa del Rey? Gelandang kebangsaan Rusia itu ikut membantu Real Madrid mengalahkan Cadiz, padahal statusnya sedang diskorsing akibat menerima akumulasi kartu saat memperkuat Villarreal di musim sebelumnya.

Gara-gara kejadian itu, Madrid didiskualifikasi dari Copa del Rey musim ini. Namun Cheryshev tak ikut absen dari ajang tersebut. Sebab ia sudah pindah ke Valencia dan bakal tampil saat timnya menghadapi Barcelona, Kamis (4/2/2016) dini hari WIB.

"Barcelona lawan yang sulit. Tapi Valencia punya senjata rahasia dan kami harus menggunakannya," ungkap Cheryshev yang dikutip dari Football Espana.

"Saya tak sabar tampil di lapangan. Ini merupakan momen yang baik dan saya ingin membantu Valencia melewati masa-masa sulit. Saya yakin, dengan kerja keras Valencia bisa keluar dari situasi tersebut," tambahnya.

Di Valencia, Cheryshev menjalani status pinjaman hingga akhir musim. Ia meninggalkan Madrid sebab ingin mendapatkan jatah tampil yang lebih banyak.

"Saya harap bisa memberikan bantuan maksimal untuk Valencia. Mulai sekarang saya akan bekerja lebih keras. Saya datang demi kepentingan klub ini. Pelatih Valencia (Gary Neville) juga menunjukkan minat yang besar pada saya. Dua hal itu memudahkan saya dalam membuat keputusan untuk bergabung dengan Valencia," jelasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9932 seconds (0.1#10.140)