Pemain Sunderland Akui Perbuatan Pelecehan Seksualnya

Rabu, 10 Februari 2016 - 19:29 WIB
Pemain Sunderland Akui Perbuatan Pelecehan Seksualnya
Pemain Sunderland Akui Perbuatan Pelecehan Seksualnya
A A A
COUNTY DURHAM - Pemain Sunderland Adam Johnson mengakui perbuatannya perihal pelecehan seksual beberapa waktu lalu. Saat datang ke pengadilan, pemain sepak bola berusia 28 tahun mengatakan yang sebenarnya.

Dilansir Daily Mail, Johnson datang ke Pengadilan Bradford, Rabu (10/2/2016), waktu setempat bersama sang kekasih Stacey Flounder. Di sana ia mengakui perbuatannya telah melakukan pelecehan seksual kepada anak kecil.

Dari empat tuntutan, Johnson sempat membantah perbuatannya. Namun di akhir persidangan, ia mengakui dua tuntutan sehingga akan menjalani hukuman atas dua perkara.

Johnson didakwa tiga tuntutan pelecehan seksual Maret tahun lalu. Ketika itu ia dianggap sudah melecehkan gadis yang masih berusia 16 tahun alias anak baru gede (ABG) yang diduga dilakukannya di malam 1 Januari 2015.

Johnson ditahan Kepolisian Durham di kediamannya tak berselang lama. Sunderland pun langsung membebastugaskan Johnson untuk sementara sembari menyelesaikan kasusnya. Namun tak berselang lama, The Black Cats mengizinkannya kembali bermain.

Johnson memulai karir sepak bolanya di Middlesbrough sebelum pindah ke Manchester City. Pada 2012, ia pindah ke Sunderland dengan biaya transfer 10 juta poundsterling.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5046 seconds (0.1#10.140)