Van Gaal Ingin Lihat Gary Lineker Hanya Pakai Celdam

Jum'at, 12 Februari 2016 - 20:00 WIB
Van Gaal Ingin Lihat Gary Lineker Hanya Pakai Celdam
Van Gaal Ingin Lihat Gary Lineker Hanya Pakai Celdam
A A A
MANCHESTER - Kicauan bernada merendahkan yang dibuat Gary Lineker akhir tahun lalu berbuntut panjang. Mantan pemain timnas Inggris itu berjanji akan tampil sebagai komentator hanya dengan mengenakan celana dalam, apabila Leicester City juara Liga Inggris musim ini.

"Jika Leicester juara Liga Inggris saya akan tampil sebagai komentator dengan celana dalam saja saat laga pertama musim depan," kicau Lineker lewat akun Twitternya, 16 Desember 2015 lalu.

Menanggapi hal itu, Manajer Manchester United, Louis van Gaal, yakin bahwa Premier League musim ini akan penuh kejutan dan hal tersebut bakal berujung pada sukses Leicester City menjadi juara liga.

The Foxes kini tengah duduk di puncak klasemen sementara dengan keunggulan lima angka dan dengan 13 laga tersisa hingga akhir kompetisi. Anak asuh Claudio Ranieri berhasil melumat rival terdekat mereka, Manchester City dengan skor 3-1 pada pertandingan teranyar.

Van Gaal lantas mengatakan pada The Independent: "Mereka adalah favorit, karena mereka unggul lima poin dari yang lain. Itu bisa terjadi, mengapa tidak? Mungkin dengan pemain yang ada mereka bisa melakukannya, namun Anda tahu bahwa pertanyaan ini hanya bisa dijawab oleh Leicester dan Tottenham."

"Gary Lineker, menertawakan kemungkinan tersebut, namun ia harus separuh telanjang jika mereka juara. Saya benar bukan? Saya tak sabar menantikan hal tersebut." kata van Gaal, Jumat (12/2/2016).

Lineker sendiri merupakan legenda dari Leicester. Selama membela The Foxes, ia sukses mencetak 95 gol dari 194 laga. (Baca juga : Permalukan City di Etihad, Leicester Perkasa di Puncak Klasemen)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6384 seconds (0.1#10.140)