Jelang Laga Leicester vs Manchester United, Solskjaer: Sudah Terbiasa Hadapi Tekanan

Minggu, 26 Juli 2020 - 10:04 WIB
loading...
Jelang Laga Leicester vs Manchester United, Solskjaer: Sudah Terbiasa Hadapi Tekanan
Leicester City akan menjamu Manchester United pada laga pemungkas Liga Inggris 2019/2020 di Stadion King Power, Minggu (26/7/2020) malam WIB / Foto: bleacherreport
A A A
LEICESTER - Laga pemungkas Liga Inggris 2019/2020 bakal berlangsung, Minggu (26/7/2020). Seluruh pertandingan serentak diselenggarakan pukul 22.00 WIB.

Ada tiga tim yang bakal mendapatkan sorotan pada laga malam nanti. Ketiga klub tersebut yakni Manchester United , Chelsea , Leicester City . Ini berkaitan dengan perebutan tiket Liga Champions musim depan. (Baca juga: Preview Leicester City vs Manchester United: Bidik 3 Besar )

Saat ini United sudah berada di urutan ketiga dengan raihan 63 poin atau memiliki poin yang sama dengan Chelsea. Hanya saja Setan Merah lebih unggul dalam head to head. (Baca juga: Jelang Lawan Chelsea Statistik Arsenal Kedodoran, Ini Kata Mikel Arteta )

Sementara Leicester masih punya peluang untuk tampil di Liga Champions setelah meraup 62 poin dari 37 pertandingan yang telah dijalaninya. United akan berhadapan melawan The Foxes di King Power, sedangkan Chelsea melawan Wolves.

Jelang pertandingan United versus Leicester, pelatih Ole Gunner Solskjaer menegaskan itu tidak akan menjadi akhir dari perjalanan klub dan dirinya di kursi kepelatihan Setan Merah. Karena ketiga klub masih memiliki peluang yang sama untuk tampil di Liga Champions musim depan.

"Kami belum berakhir di mana pun. Jika kami mendapatkan hasil melawan Leicester saya pikir orang akan mengatakan kami tidak memiliki perjalanan yang buruk musim ini. Tapi apa pun yang terjadi, itu bukan akhir dari perjalanan karena kita masih harus mengejar ketinggalan di kedua tim di depan kita," ungkap Solskjaer dikutip dari laman resmi klub.

"Jika Anda ingin menjadi bagian dari Manchester United, Anda harus terbiasa dengan tekanan di pertandingan terakhir musim ini. Ini bukan hal yang baru, ini yang dibangun klub ini. Kami telah memberi diri kami kesempatan fantastis untuk mengakhiri musim dengan pencapaian tinggi, dan sekarang terserah kami untuk mengambilnya."

Solskjaer menekankan bahwa ini bukan pertandingan paling penting musim ini, itu hanya pertandingan berikutnya, dan pertandingan berikutnya selalu yang paling penting. "Hasilnya tidak akan menentukan musim kami karena kami sudah memiliki banyak momen menentukan musim ini. Masuknya Bruno Fernandes membuat perbedaan besar, dan saya pikir kebugaran kami secara keseluruhan dan ketahanan mental jauh lebih baik sekarang daripada musim lalu," pungkas Solskjaer.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0635 seconds (0.1#10.140)