Debut Impresif Dejan, Persib Gunduli Bali United

Sabtu, 13 Februari 2016 - 21:48 WIB
Debut Impresif Dejan, Persib Gunduli Bali United
Debut Impresif Dejan, Persib Gunduli Bali United
A A A
BANDUNG - Persib Bandung memetik kemenangan telak saat menjamu Bali United di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (13/2/2016). Debut Dejan Antonic itu diwarnai kemenangan telak 3-0.

Menjamu Bali United dalam laga bertajuk pertandingan persahabatan, tuan rumah langsung unggul berkat gol Vladimir Vujovic (Valdo) di menit ke-18. Hasil sepakan dari titik putih itu menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0.

Di babak kedua, anak asuh Dejan berhasil dengan cepat menambah keunggulan mereka menjadi 2-0. Berselang dua menit dari kick-off babak kedua, Rachmad Hidayat menjadi aktor sukses Persib menggandakan skor.

Mental skuat Bali United yang didominasi pemain muda semakin jatuh setelah dua gol bersarang ke gawang mereka. Hanya berselang semenit dari gol Hidayat, Aron Da Silva memperbesar keunggulan Maung Bandung jadi 3-0.

Hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol tambahan. Skor 3-0 menandai kemenangan pertama Dejan bersama Persib Bandung.

Bagi Persib, kemenangan tersebut menegaskan rekor positif mereka atas Bali United. Di dua pertemuan sebelumnya, Persib Bandung menang 1-0 dan di pertemuan kedua menang 2-0.

Sekadar informasi, pertandingan tersebut juga menjadi reuni Persib Bandung dengan Stadion Siliwangi. Maung Bandung terakhir kali berlaga di Stadion Siliwangi pada tahun 2013. Sejak saat itu, Stadion Si Jalak Harupat jadi pilihan Persib untuk menghelat laga kandang. (Baca juga : Menanti Kejutan di Debut Dejan)

Susunan Pemain Persib Vs Bali United,
Persib Bandung : Made Wirawan; Hermawan, Vujovic, Dias Angga, Toni Sucipto; Atep, Kim Jeffrey, Hariono; Aron Da Silva, Rachmad Hidayat, Tantan.

Bali United : Diky Indriyana; Ricky Fazrin, Nyoman Adi, Bobby Satria, Ganjar Mukti; Fadil Sausu, Hendra Gunawan, Irfandi Zein; Martinus Novianto, Nyoman Sukarja, Miftahul Hamdi
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2664 seconds (0.1#10.140)